Regional

Sabtu, 30 Januari 2021 - 20:40 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Pelantikan BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi, Ini Kata Pengusaha Muda

KOLEGA.ID – Tebing Tinggi | Pelantikan BPC HIPMI kota Tebing Tinggi telah terlaksana pada tanggal 25 Januari 2021 yang dipimpin oleh M Rizky Faizha Putra SH MSP sebagai ketua umum secara resmi di lantik oleh Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Sumatera Utara yang dipimpin M Olko Olila Siba selaku Kabid OKK BPD HIPMI Sumut.

Kehadiran pemimpin baru dari BPC HIPMI kota Tebing Tinggi merupakan suatu gebrakan terbaru oleh pengusaha muda kota Tebing Tinggi yang akan membawa generasi muda yang ikut serta dalam kontestasi dalam berwira usaha di Kota Tebing Tinggi

Dengan terselenggaranya Pelantikan BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi memantik banyak komentar dari banyak pihak, termasuk dari Fawair Fauzy.

Fawair Fauzy yang juga merupakan salah satu pengusaha muda di Kota Tebing tinggi menilai bahwa kehadiran sosok pemimpin baru ini merupakan semangat pemuda Kota Tebing Tinggi untuk berjiwa wirausaha.

Fawair Fauzy (Pengusaha Muda Kota Tebing Tinggi)

Diketahui Program strategis yang akan menjadi fokus BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi adalah:
Pertama,meningkat soliditas dan solidaritas
kedua, menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan.
ketiga, menggalang sinergi dengan komunikasi bisnis yang ada di Tebing Tinggi.
Keempat, menjalin kemitraan yang strategis dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.
Kelima, mendukung dan berpartisipasi penuh dalam kegiatan BPD Sumatera Utara.
Keenam, membantu pengembangan UMKM di Tebing Tinggi.
Ketujuh, menjadikan Tebing Tinggi sebagai pusat kuliner berbasis enterprenuership dan teknologi.

Fawair Fauzy menyampaikan selamat dan berharap agar dibawah kepimpinan ketua umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi yang baru periode 2021-2024 dapat membawa generasi muda ikut andil dalam membangun ekonomi pembangunan daerah Kota Tebing Tinggi.

“Saya yakin dengan sosok pemimpin baru ini mampu memotivasi pemuda Kota Tebing Tinggi untuk semangat berwirausaha agar tercapainya program-program strategis yang segera dilaksanakan dan memberi warna perubahan besar untuk kota Tebing Tinggi”Ucap Fauzy

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 33 views

Baca Lainnya