Regional

Sabtu, 10 April 2021 - 02:47 WIB

1 bulan yang lalu

logo

5 lima kandidat bertarung, Ketua HMI Cabang Medan jagokan Delyuzar di Musda Kahmi Medan

KOLEGA.ID – Medan | Perhelatan Musda VI KAHMI Medan sedang berlangsung dari hari Jumat hingga sabtu (09-10/04/21). Opening ceremonial dan persidangan dilaksanakan pada hari Jumat, via daring dan luring, dan akan dilanjutkan pemilihan ketua Umum KAHMI Medan pada hari sabtu yang dilaksanakan secara luring. Dalam sidang Musda Kahmi muncul calon-calon kandidat ketua umum Kahmi Medan periode 2021-2026. Adapun nama yang muncul untuk siap menjadi ketua Kahmi Medan selanjutnya ialah Muhammad Furqan, Maf’ul Taufik, Delyuzar, Mardana Nainggolan dan Laksamana Putra. Kelima nama tersebut adalah orang-orang terbaik yang siap memimpin KAHMI Medan kedepan.

Pada Musda tersebut para calon kandidat sudah menyampaikan visi misi untuk Kahmi kedepan, bahkan salah satu calon Kandidat yang tidak berhadir tetap ikut menyampaikan visi misi via daring. Visi misi yang disampaikan disaksikan oleh peserta forum yang tentunya terbatas secara luring, dan disaksikan sekita seratus lebih peserta forum via daring. Semua calon ketua umum menyampaikan visi misi yang sangat baik mengenai penguatan internal Alumni HMI, serta peran alumni HMI ditengah-tengah masyarakat ketika mereka memimpin KAHMI Medan kedepannya.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Medan periode 2011-2012, Hendra Hidayat mengatakan bahwa “kita bersyukur ada lima alumni yang hebat-hebat siap untuk memimpin Kahmi Medan kedepan, dan kita bersyukur juga pelaksanaan Musda VI Kahmi Medan pada hari jumat berjalan dengan lancar, dan mudah-mudahan akan terus lancar hingga pemilihan ketua Umum pada hari sabtu”

Beliau juga mengatakan “Kelima calon ketua umum Kahmi Medan tersebut kita yakin memiliki niat yang baik untuk membesarkan KAHMI dan kita juga yakin siapapun yang terpilih insya Allah mampu untuk menjalankan kepemimpinannya kedepan”

Ketika berbicara soal pilihan, Hendra Hidayat mengatakan bahwa “Secara pribadi saya mendukung abgda Delyuzar untuk Kahmi Medan kedepan, karena selama mengenal beliau, beliau adalah orang yang concern dalam bidang keummatan, dan dekat dengan ulama serta masyarakat. Beliau mau turun langsung melihat kondisi masyarakat selain beliau berperan aktif di Kahmi. Secara internal alumni HMI beliau dikenal orang yang baik, dan beliau insya Allah juga bisa menjembatani KAHMI dengan masyarakat. Tentu kita berharap sosok seperti inilah yang memimpin KAHMI Medan kedepan, sosok yang insya Allah berkomitmen untuk membesarkan KAHMI dan mau membantu masyarakat kedepannya.

Hendra Hidayat juga berharap dan mengajak mari memberikan dukungan dan memilih abgda Delyuzar untuk KAHMI MEDAN pada tanggal 10 April 2021. Insya Allah untuk KAHMI Medan yang bermaslahat.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang MEDAN periode 2011-2012 ini tetap berharap siapapun yang terpilih bisa membawa KAHMI lebih baik kedepannya, dan bisa berbuat lebih banyak untuk umat dan bangsa.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 233 views

Baca Lainnya