Regional

Sabtu, 27 Februari 2021 - 22:38 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Agus Purwanto, SPd, M.Kesos Pimpin DPD KNPI Kota Binjai

KOLEGA.ID – Binjai | Agus Purwanto terpilih sebagai ketua terpilih pada Musyawarah Daerah XIV (Musda) DPD KNPI Kota Binjai yang dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Samsir Pohan, digelar di Aula pondok Punokawan Kota Binjai, Sabtu (27/27/21).

Sebagai juga ketua Carateker DPD KNPI Kota Binjai, Agus Purwanto S.Pd MKesos, merealisasikan tanggung jawab dengan mengundang seluruh elemen organisasi kepemudaan di Kota Binjai demi membahas sosok yang layak menjadi Ketua DPD KNPI Kota Binjai periode mendatang, dibawah naungan Samsir Pohan ketua DPD KNPI Sumatera Utara dengan tagline “Energy Of Harmony”.

Proses berjalannya forum musda, seluruh peserta yang punya hak suara secara bulat dan aklamasi memilih tokoh muda Kota Binjai yakni, Agus Purwanto SPd MKesos, yang dikenal sebagai Akademisi, berprofesi sebagai Dosen STAI Al-Islahiyah Binjai, dianggap sangat layak memimpin DPD KNPI Binjai, membawa energy positif dan harapan baru bagi pemuda Kota Binjai

Ditempat itu juga, Agus Purwanto SPd MKesos, mengucapkan terima kasih atas kepecayaan para pemuda untuk memimpin DPD KNPI Kota Binjai.

“Saya berterimakasih atas amanah yang telah diberikan. Di dalam kita ini terdapat nilai-nilai perbedaan dari macam-macam ideologi organisasi tetapi, saya harap semua mampu bersatu padu dalam membuat nilai menjadi satu untuk mengkonsolidasikan DPD KNPI Kota Binjai kedepan, saya yakin jika kita bersatu akan kuat posisinya,” jelas Agus.

Agus, berharap, kepada para pemuda yang telah mendukungnya, untuk bersatu dalam membangun SDM pemuda di Kota Binjai kedepannya. Dalam wadah KNPI harus bisa menjadi laboratorium dalam mencetak regenerasi pemuda di Kota Binjai kedepan serta menjadi mitra kritik, mitra solutif dan mitra strategis dalam rangka pembangunan pemerintahan Kota Binjai kedepan.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 19 views

Baca Lainnya