Regional

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:29 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Ayahanda Walikota Tanjungbalai Wafat, GP Ansor Sampaikan Duka Cita

Foto: H Zulkifli Amsar Batubara/Istimewa

Foto: H Zulkifli Amsar Batubara/Istimewa

KOLEGA.ID – Tanjungbalai | Kabar duka menyelimuti masyarakat Kota Tanjungbalai terkhusus organisasi Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Tanjungbalai. Pasalnya, salahsatu tokoh masyarakat yang juga merupakan Penasehat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Tanjungbalai Periode 2019 – 2023 H Zulkifli Amsar Batubara, tutup usia pada Selasa (23/02/2021).

Ketua GP Ansor Tanjungbalai Salman Al hariz Saragih., SE, mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya ayah dari Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial Batubara,. SH.MH itu.

“Hari ini masyarakat Kota Tanjungbalai berduka, salahsatu tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara yang juga merupakan salahsatu penasehat kami di GP Ansor telah wafat pada Pukul 10.30 Wib tadi disalahsatu Rumah Sakit Kota Medan,” kata Salman kepada Kolega.id, Selasa (23/02/2020).

Salman juga mengajak seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk ikut mendoakan almarhum agar segala kekhilafan yang diperbuat semasa hidupnya diampuni oleh Allah SWT.

“Kita do’akan bersama agar segala kekhilafan almarhum semasa hidupnya diampuni oleh Allah SWT. Semoga Allah melapangkan kuburnya dan menerima amal jariyahnya,” doa Salman.

Selain Salman, kehilangan mendalam juga dirasakan oleh Komandan Banser Kota Tanjungbalai M Daniel Panjaitan., S.Pd. Kenang Daniel, selain dermawan dan peduli pada masyarakat miskin, H Zulkifli juga dikenal sebagai orang yang dekat dengan para ulama.

“Kami merasa sangat kehilangan atas wafatnya Bapak H Zul. Beliau saya kenal sebagai orang yang dermawan dan sangat peduli dengan masyarakat dan pemuda di Kota Tanjungbalai terkhusus GP Ansor dan Banser. Beliau juga sangat peduli dengan masyarakat miskin dan anak-anak yatim, selain itu saya juga melihat beliau begitu dekat dengan para ulama dan ustadz. Semoga Allah SWT melapangkan kuburnya serta diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggal,” kenang Daniel sembari mendoakan.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 103 views

Baca Lainnya