Ragam Sosio-Kultur

Kamis, 8 April 2021 - 23:11 WIB

3 hari yang lalu

logo

Banjir Bandang NTT, Kajari Sabu Raijua: Kita Bantu Korban Terdampak Kabupaten Sabu Raijua

KOLEGA.ID – Kupang | Kejaksaan Negeri Sabu Raijua, Bapak Agus Kurniawan SH MH didampingi Muhammad Juanda Sitorus SH MH Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara menginisiator Donasi bantuan untuk para korban bencana alam di sabu raijua provinsi NTT.

Target utama donasi akan disalurkan kepada keluarga Kejaksaan Sabu yg terkena dampak, seperti pegawai honorer yang merupakan penduduk asli Sabu Raijua.
Dan setelah itu baru kita ke masyarakat sekitar saja yang kena dampak.

“Target utama kita pegawai honorer kejaksaan dan setelah itu masyarakat setempat yang terkena dampak,” ujar Juanda Sitorus.

Kajari menyampaikan Kegiatan donasi ini semoga dapat meringankan beban korban yang terdampak banjir dan semoga secepatnya kondisi di Sabu Raijua dapat pulih.

Malam ini baru di berangkat kan dengan Kapal Cantika Dari Kupang menuju pulau sabu raijua dan kapal di perkiraan akan sampai di sabu raijua besok pagi sekitar pukul 08.00 WITA dan langsung akan di bagikan kepada yang membutuhkan.

“Malam ini kita berangkatkan kapal bantuan daru pelabuhan dengan kapal cantika, ” Jelas Juanda.

Diketahui Muhammad Juanda Sitorus, S.H, M.H merupakan putra asli sumatera utara yang sedang berkarir di kejaksaan Negeri Sabu Raijua.

Sudah empat hari berlalu bencana banjir bandang dan tanah longsor menerjang pada 5 April 2021

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 52 views

Baca Lainnya