Regional

Selasa, 29 September 2020 - 17:47 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Berantas Kelaparan, Relawan Bobby Nasution-Aulia Rahcman Beri 1000 Makan Siang Gratis

Relawan Berkrya Nyata Bobby Nasution-Aulia Rachman saat memberikan makan siang gratis kepada warga Kota Medan yang membutuhkan, Selasa (29/09/2020)/ist

Relawan Berkrya Nyata Bobby Nasution-Aulia Rachman saat memberikan makan siang gratis kepada warga Kota Medan yang membutuhkan, Selasa (29/09/2020)/ist

KOLEGA.ID – Medan | Relawan Berkarya Nyata memberikan 1000 paket makan siang geratis kepada masyarakat yang kelaparan yang berada di Kota Medan, Selasa (29/09/2020). Aksi ini di berikan langsung kepada anak-anak jalanan, kaum duafa, tukang becak, supir angkot, dan mereka yang membutuhkan.

Gerakan ini lakukan sebagai upaya kampanye gerakan Medan bebas lapar dan sebagai bentuk kemakmuran-kesejahteraan masyarakat yang diharapkan ketika pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman terpilih di Pilkada Medan 2020.

“Ada banyak persoalan yang terjadi di Kota Medan, dan mirisnya pada hari ini masih banyak masyarakat yang kelaparan, maka dari itu kami Relawan Berkarya Nyata bergerak sebagai perpanjangan tangan Bobby-Aulia untuk menjadikan Kota Medan yang bebas dari kelaparan, “ ungkapTengku, relawan berkarya nyata Kota Medan.

Relawan Berkarya Nyata Bobby Nasution-Aulia Rahcman

Katanya, relawan berkarya nyata akan terus bergerak untuk berbagi, dan hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud kecintaanterhadap kota Medan.

“Relawan berkarya nyata meyakini bahwa, semangat dan jiwa muda yang hari ini terus digelorakan akan menciptakan perubahan yang baik untuk kota Medan, dan itu semua ada di Bobby-Aulia,” tandasnya.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 22 views

Baca Lainnya