Regional

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:50 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Berikan Pelayanan Maksimal, Pasien Sebut Perawat RSU Nur’Aini Sopan dan Ramah

KOLEGA.ID – Sumut | Rumah Sakit Umum (RSU) Nur’Aini Blok Songo Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut) selalu memberikan pelayanan yang maksimal pada pasiennya. RSU Nur’Aini Berikan Pelayanan Maksimal, Pasien Sebut Perawatnya Sopan dan Ramah

Hal ini dasari dari ungkapan pasien yang menyebutkan perawatnya sopan dan ramah saat memberikan pelayanan medis kepada pasien.

Salah seorang pasien yang dirawat di RSU Nur’Aini, Umah mengungkapkan saat dirawat di rumah sakit, dokter yang menanganinya sangat ramah dan selalu memberikan penjelasan atas keluhan dari penyakitnya hingga pengobatannya.

“Perawatnya ramah-ramah pada saya dan juga pasien lainnya pak. Dokternya itu juga menjelaskan penyakit yang saya derita dan pengobatannya sampai saya paham,” ungkap Umah, Senin (5/10/2020).

Warga Pangkatan ini juga menyampaikan rumah sakit tersebut sangat bersih dan rapi. “Ruangan saya dirawat itu sangat bersih dan sangat dijaga kerapiannya saya lihat sama rumah sakit,” tuturnya.

Diketahui RSU Nur’aini merupakan kegiatan usaha PT Sehat Nur’aini Kotapinang di Bidang Jasa Pelayanan dan Perawatan Kesehatan yang berdiri pada tanggal 6 November 2009 beralamat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Blok Songo, Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Sumut.

Wakil Direktur RSU Nur’aini, dr Febri Harahap menyampaikan pihaknya tetap berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik.

“Sehingga apa yang menjadi motto dan visi serta misi bagi pelayanan RSU Nur’aini, yaitu kepuasan pasien adalah tujuan utama layanan kami akan benar-benar terwujud dan dapat dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Labuhanbatu Selatan,” katanya.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 85 views

Baca Lainnya