Regional

Jumat, 13 November 2020 - 17:37 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Bersama Bobby Nasution Medan Meraih Cita – cita yang Ditelantarkan

KOLEGA.ID – Medan | Keluarga Besar Angkatan Muda Sisingamangaraja XII mengajak masyarakat Medan untuk tersadar dan mulai meraih cita menuju Medan berkah damai sejahtera.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPP AMS XII, Paulus Ronald Sinambela, SH saat ditemui awak media di Medan, Jumat, (13/11/2020) pagi.

“Atas nama waktu 75 tahun merdeka sudah saatnya sadar dan raih cita-cita. Manusiapun kalau sudah umur 70 an sudah mulai sadar dan kembali ke jalan yang benar, maka Medan pun sudah seharusnya demikian,” kata Paulus.

Menurut Paulus, 1000 tahun lagi Medan ini hanya punya walikota 100 orang, jika satu pasangan menjabat dua periode berarti sekitar 0.005 persen dari jumlah penduduk Medan jika penduduk 2 jutaan.

“Maka kita harus jeli dan realistis dalam memberikan kesempatan kepada orang yang akan memimpin Medan dalam pilkada desember ini. Hati-hati dengan orang egois yang sudah pernah diberi kesempatan tapi menyia-nyiakan,” pungkasnya.

Apalagi kata Paulus, melihat semua persoalan yang ada adalah persoalan klasik, masyarakat masih hidup dalam pergumulan yang sama baik dalam memenuhi kebutuhan hidup, keamanan, kejahatan dan begal yang meningkat dan lainnya.

“Dalam hidup kesempatan adalah segalanya. Jadi untuk yang telah diberikan kesempatan oleh masyarakat Medan menjadi wali atau wakil hendaknya sadar diri dan jangan egois. Alat ukur bagi mereka jelas yakni fakta dan kebenaran atas kinerjanya yang dapat dilihat dan dirasakan masyarakat yang mana masih sangat mengecewakan,” jelas tokoh pemuda Sumut itu.

Selain itu, mantan Ketua HKTI Sumut ini juga mengatakan, kita harus fokus pada kinerjanya, dan jangan kesampingkan kebenaran dan fakta tersebut agar kita tidak tertipu lagi oleh kebaikan oleh siapapun. Namun disisi yang lain masih punya libido tinggi dan ambisius jadi walikota Medan sebetulnya kita prihatin dan heran.Bagi yang sudah diberi kesempatan jangan egois, kasih kesempatan kepada orang lain.

“Saatnya Medan meraih cita. Pilih sosok yang muda rendah hati, bersih, berjaringan visioner, dan siap berkolaborasi dengan masyarakat untuk mewujudkan Medan berkah. Patut disyukuri kriteria itu ada pada Bobby Nasution. Saatnya Medan berkolaborasi dengan Bobby dan raih cita-cita yang sudah lama ditelantarkan. Masyarakat Medan pantas layak dan berhak untuk hidup lebih baik lagi,” pungkas Paulus.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 919 views

Baca Lainnya