Regional

Sabtu, 13 Februari 2021 - 20:33 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Bravo Polres Dairi, Pemuda Muhammadiyah: Tidak ada tempat premanisme di Dairi

KOLEGA.ID – Dairi | Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Dairi mengapresiasi langkah polres dairi dalam rangka menuntas habis tindakan premanisme dalam rangka menciptakan Dairi daerah aman dan berbudaya.

Proses hukum yang sedang berjalan, kita percaya pihak kepolisian akan mengungkap dan membuktikan terhadap oknum ketua LSM yang belakangan ini kita ketahui sudah dilakukan penangkapan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang kakek 81 tahun warga desa kentara.

Saat dikonfirmasi Dani Kaloko, SP ketua Pemuda Muhammadiyah Dairi mengatakan siapa saja yang melakukan tindakan kriminal mau ketua LSM atau mau siapapun sama dimata hukum. Kita yakin kepolisian sudah punya bukti yang cukup.

Arih Yaksana Bancin, SH sekretaris Pemuda Muhammadiyah Dairi menambahkan, dibawah kepemimpinan kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting kita haqqul yakin ini akan segera selesai hingga pengadilan nanti memutuskan dengan segera. Agar publik yang mulai tersita waktunya memperhatikan kasus ini segera memiliki jawaban.
Tidak ada tempatlah di Dairi untuk tindakan premanisme dan arogansi, kita siap mendukung di barisan depan.

Belakangan diketahui LSM Penjara berulangkali melakukan aksi unjuk rasa, termasuk dalam rangka mempertanyakan ke polres dairi terhadap penangkapan dua anggotanya yang diduga melakukan penganiayaan, sekarang malah ketuanya tersandung juga.

Editor: ZAL

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 74 views

Baca Lainnya