Sosio-Kultur

Senin, 15 Februari 2021 - 19:47 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Bupati Taput Sampaikan Belasungkawa kepada Warga yang Keluarganya Turut Korban Longsor Sumedang

KOLEGA.ID – Tarutung |

Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan bersama Anggota DPRD Bomper Sianturi didampingi Camat Pagaran mengunjungi keluarga Manuel Lumbarantoruan warga Desa Lumban Ina-ina, Kecamatan Pagaran, Kamis, (11/02/2021).

Oppung lansia tersebut baru mengalami duka atas meninggalnya 4 orang anggota keluarganya (anak dan menantu serta 2 orang cucu) yang turut menjadi korban musibah tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat pada Bulan Januari lalu.

Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga pula, duka keluarga tersebut masih berlanjut. Mendengar kabar duka yang menimpa keluarga anaknya di perantauan, Tianar Pasaribu (istri Manuel Lumbantoruan) merasa terguncang yang mengakibatkan staminanya langsung drop dan tak lama berselang meninggal dunia pada 21 Januari 2021.

“Bapak Bupati Tapanuli Utara dan keluarga bersama seluruh jajaran turut berdukacita atas musibah yang menimpa keluarga amang Lumbantoruan saat musibah tanah longsor di Sumedang dan juga atas meninggalnya inang boru Pasaribu.

Semoga Amang dan seluruh keluarga yang ditinggal tetap tabah menghadapi ujian berat ini. Doa kami agar duka ini akan berganti menjadi suka cita kelak dikemudian hari,” ucap Bunda Satika Simamora sambil menyerahkan tali asih dan bantuan sembako kepada Manuel Lumbantoruan.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 2 views

Baca Lainnya