Politik

Kamis, 24 September 2020 - 15:50 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Medan, Salman Nostalgia Kemenangan Eramas di Pilgubsu

KOLEGA.ID – Medan | Pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarsisi mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut yang digelar di Hotel Santika, Medan, Kamis (24/9/2020).

Dalam sambutan yang disampaikan calon Wakil Walikota Salman Alfarsisi, dia menucapkan terimakasih kepada KPUD Kota Medan karena telah sukses menjalankan acara pengundian nomor urut secara sempurna.

“Assalamualaikum warahmatuullahi wabarakatuh, selamat sore saalam sejahtera untuk kita semua. Terimakasih kepada KPUD Kota Medan, yang menyelenggaraknnya secara sempurna. Mudah-mudahan ikhtiar ini menghadirkan pemimpin terbaik dikota Medan,” ujar Salman mengawali sambutannya.

Lanjut Salman dalam sambutan itu, Salman bercerita tentang pengalamannya saat ikut serta memenagkan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut, yakni Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah.

“Tentunya saya secara pribadi menimba pengalaman sendiri, dari tadi malam berdoa kepada Allah diberikan nomor yang sangat mudah dicerna oleh masyaarakat Kota Medan. Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut 1. Dan mungkin kamiteringat dengan kemenangan Eramas pada pilgub lalu yang mendapatkan suara 80% di Kota Medan. Mudah-mudahan aman mendapatkan 80% dari warga Kota Medan,” harap Salman disambut tepuk tangan orang  yang hadir pada acara itu.

Sebagai informasi, pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi berhadapan dengan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 80 views

Baca Lainnya