Nasional

Jumat, 18 September 2020 - 05:18 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Denny Siregar Kritik Kegiatan Ustad Somad Dihadiri Ribuan Orang Saat Pandemi Corona

KOLEGA. ID – Jakarta | Kegiatan Ustad Abdul Somad yang dihadiri ribuan mendapatkan kriritikan oleh pegiat media sosial Denny Siregar melalui unggahannya di Facebook Kamis (17/09/2020). Denny mengkritik karena ribuan massa berkumpul padahal pandemi virus Corona belum berakhir.

Dalam foto yang diunggah Denny, terlihat ustad Somad yang menggunakan baju berwarna kuning berada di hadapan ribuan orang. Ustad Somad saat itu juga terlihat menggunakan masker yang diletakkannya di dagu.

Didalam unggahan Denny yang sering disebut oleh netizen indonesia sebagai Buzzer Pemerintah menyampaikan seharusnya mereka yang berprofesi sebagai ustad, atau yang mengklaim dirinya ulama, jadi contoh bagus dalam masa pandemi ini

“Bukannya malah bikin klaster baru yg bikin umatnya potensi kena Corona, karena alasan kangen ceramah,” ucap Denny di unggahan Facebooknya.

Kritikan Denny Siregar tersebut langsung mendapat tanggapan yang beragam dari para netizen di kolom kementar facebooknya.

Screenshot Postingan Denny Siretar

Seperti yang ditulis @Eka Suwandana, dia menyebutkan ‘Banyak ustazz dan pendeta yg gak percaya dengan bahaya COVID19. Tapi ada satu Ustadz di Bandung yg masjid nya bener2 pakai social distancing dan yg datang disediakan sajadah bersih diganti tiap hari’.

Sementara @japri menuliskan ‘Heleh nuzzerRp, masyarakat sudah pandai menilai. Giliran ustad lu sorot kemaren-kemaren kemana’.

Screenshot Postingan Denny Siretar

Penulis : ARI

Editor: ZAL

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 237 views

Baca Lainnya