Sosio-Kultur

Jumat, 11 Desember 2020 - 18:29 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Diakonia Natal Kecamatan Sidikalang, Bupati Dairi Berbagi Bingkisan Natal Kepada Warga

KOLEGA.ID – Sidikalang | Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sambangi 4 orang warga Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang untuk memberikan langsung bingkisan natal berupa sembako, Kamis (10/12/2020) . Pemberian bingkisan Natal tersebut merupakan sebagai tanda kasih dan rasa ingin berbagi dari Pemerintah Kabupaten Dairi kepada sesama dalam rangka perayaan Natal 25 Desember 2020 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2021.

“Kita ingin berbagi kasih kepada Bapak/Ibu sebagai tanda kasih kasih kami. Kami berharap, apa yang kami berikan hari ini memberikan manfaat dan menjadi suka cita bagi Amang/Inang. Jangan dilihat dari jumlah yang kami berikan tapi lihatlah dari ketulusan hati kami. Kami juga meminta dnoakan kami, supaya kami tetap diberikan kesehatan sehingga kami bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Kabupaten Dairi yang kita cintai ini,” ujar Eddy Berutu.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Bupati Dairi meminta kepada warga yang menerima bingkisan Natal untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Dikatakannya, semua orang berpotensi terkena Covid-19, untuk itu diwajibkan untuk selalu melakukan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

“Jaga kesehatan dan lakukan 3 M. kita tidak tau, kapan dan dimana bisa saja kita terkena Covid-19 ini, untuk itu kami harapkan semua mematuhi Protokol kesehatan,” himbaunya.

Salah seorang warga penerima bingkisan Natal, S Manik (80) mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi terkhusus Bupati Dairi karena secara langsung memberikan bingkisan Natal kepada dirinya. Diakuinya Manik, dia merasa terharu dan bangga atas kunjungan Bupati Dairi.

“Saya terharu dan sangat senang atas kehadiran bapak Bupati. Mudah-mudahan bapak terus sehat untuk memimpin Kabupaten Dairi dan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten kita ini,” ucapnya.

Sebelum membagikan bingkisan kerumah warga, Bupati Dairi, Forkopimda dan Camat Sidikalang terlebih dahulu mengikuti Diakonia Natal di Gereja HKBP Sidiangkat, Kelurahan Sidiangkat, Kabupaten Dairi.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 3 views

Baca Lainnya