Pendidikan

Kamis, 7 Januari 2021 - 23:18 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Dosen Akuntansi FE UMN AW Sosialisasi Tentang PPh Orang Pribadi Pada Guru SMK AlWashliyah 4 Medan

KOLEGA.ID – Medan | Dalam pelaksanaan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang salah satunya adalah Pengabdian Kepada Masyarakat. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah melakukan pengabdian kepada guru guru SMK 4 Al-Washliyah Medan.

Kegiatan Pengabdian ini merupakan pendanaan dari Dana Internal UMN Al Washliyah tahun anggaran 2020 yang diketuai oleh Sri Fitria Jayusman,S.E, M.Si dan anggota Melisa Zuriani HSB,SE,M.Si.

Kegiatan pengabdian ini berkolaborasi antar dosen multi disiplin ilmu yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2020. Sri Fitria Jayusman,S.E, M.Si sebagai ketua (bidang ilmu akuntansi) dan Melisa Zuriani HSB,SE,M.Si.(bidang ilmu manajemen) saling bekerja sama dan berkomitmen untuk meningkatkan Sosialisasi Tentang Pajak Penghasilan Orang Pribadi Di Era New Normal Pada Guru Smk Al-Washliyah 4 Medan.

Salah satu mitra bernama ibu Sumiati menjelaskan “kegiatan pengabdian ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh kami, melalui sosialiasi tentang Pajak Penghasilan Orang Pribadi Di Era New Normal ini dapat menambah wawasan dan lebih termotivasi untuk taat pajak sehingga dapat menambah pendapatan negara”
Dalam pelaksanaannya juga melibatkan kepala sekolah melalui Bapak Iman Siregar, S.Pd menuturkan “melalui kegiatan seperti ini sangatlah dibutuhkan oleh guru-guru. Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada Kampus UMN Al Washliyah tetap dapat melaksanakan pengabdian kepada masyarakat walaupun masa pandemi covid-19”

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 9 views

Baca Lainnya