Politik

Selasa, 1 Desember 2020 - 20:20 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Dua Putaran Debat Tidak Hadir, Dolly Pasaribu Doakan M Yusuf Cepat Sembuh

KOLEGA.ID – Medan | Debat kandidat putaran kedua Pilkada Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu Cabup nomor urut 2, mendoakan M Yusuf Siregar segera sembuh setelah terjangkit covid-19

“Dari sisi kemanusiaan tentu kami doakan beliau cepat sembuh dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” ujar Dolly didampingi Rasyid, usai mengikuti debat putaran kedua di Hotel Arya Duta, Medan, Senin (30/11/2020) sore.

Dolly yang sempat terpapar virus corona saat masa pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapsel, mengetahui apa yang dirasakan rivalnya. Bukan hanya itu, dia berharap M Yusuf Siregar cepat sembuh.

“Kita doakan beliau sembuh” ungkapnya.

Kedepan, apabila terpilih Dolly berjanji akan meningkatkan kualitas pendidikan di Tapsel dengan cara meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. “Nanti gurunya kita berikan pelatihan, ada juga insentif, tentu disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” ucapnya.

Sebelumnya, kabar M Yusuf Siregar, Calon Bupati Tapsel nomor urut 1 dinyatakan positif covid-19 disampaikan oleh Roby Agusman Harahap. Anehnya, Roby yang juga Calon Wakil Bupati Tapsel menyebut M Yusuf dalam keadaan baik.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 104 views

Baca Lainnya