Pendidikan

Kamis, 25 Maret 2021 - 22:58 WIB

3 minggu yang lalu

logo

FIP UNIMED dan FKIP UNRI Perkuat MoA Kerja Sama Tridharma Perguruan Tinggi

KOLEGA.ID – Pendidikan | FIP Unimed menerima kunjungan FKIP UNRI di lantai 2 Ruang Sidang FIP Unimed pada Rabu (23/3). Pada kunjungan tersebut dilakukan penandatanganan MoA kerja sama dalam koridor Tridharma Perguruan Tinggi yang berorientasi kepada harmonisasi indikator kinerja utama Perguruan Tinggi Negeri Indonesia dan mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI. Selain penandatanganan MoA, dilakukan juga pemberian cindera mata dari FIP Unimed kepada FKIP UNRI.
Pada kesempatan tersebut turut hadir rombongan dari FKIP UNRI di antaranya Prof. Dr. Mahdum, M.Pd. (Dekan FKIP UNRI), Prof. Dr. H. Jimmi Copriady, M.Si. (WD I FKIP UNRI) dan Prof. Dr. Firdaus LN, M.Si. (Staf Pendamping FKIP UNRI). Sementara dari FIP Unimed, turut hadir di antaranya Prof. Dr. Yusnadi, M.S. (Dekan FIP Unimed), Nani Barorah Nasution, S.Psi., M.A., Ph.D. (WD I FIP Unimed), Dr. Zuraida Lubis, M.Pd. (WD II FIP Unimed), Kamtini, S.Pd., M.Pd. (WD III FIP Unimed), Kajur dan Sekjur, Ka. Laboraturium, GPM FIP Unimed, dan Kabag TU FIP Unimed.

Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, M.S. menyambut hangat dan berterima kasih atas kunjungan FKIP UNRI di FIP Unimed. “Kami mengucapkan selamat datang kepada teman-teman dari FKIP UNRI di FIP Unimed. FIP UNIMED saat ini memiliki 4 Program Studi, yaitu Pendidikan Masyarakat, PG-PAUD, PGSD, dan Pendidikan Bimbingan Konseling. Alhamdulillah, semua prodi di FIP sudah terakreditasi A. Kami menerima dengan hangat dan berterima kasih atas kunjungan ini, semoga kita bisa saling bersinergi dalam program pendidikan, pengabdian masyarakat, dan juga dapat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI”, terang Prof. Dr. Yusnadi, M.S. dalam sambutannya.

Dekan FKIP UNRI, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari FIP Unimed. “Kami tentu sangat senang dan berbangga bisa berkunjung di kampus hijau Unimed dalam kondisi saat ini. Kedatangan kami disini untuk melakukan branchmarking dan juga melakukan MoA dengan FIP Unimed, dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Semoga kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik, yang tidak hanya pada program pertukaran mahasiswa, namun juga bisa kerja sama dalam bentuk joint research ke depan”, sambung Dekan FKIP UNRI dalam sambutannya (eo).

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 4 views

Baca Lainnya