Regional

Senin, 30 November 2020 - 17:19 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Gandeng Alsselli Media Group, SDGs Sumut Turun ke Lokasi Banjir Tebing Tinggi-Sergai

KOLEGA.ID – Tebing Tinggi | Sustainable Development Goals Sumatera Utara memberi bantuan untuk keberlanjutan hidup korban banjir Tebing Tinggi – Sergai, bantuan diberikan di 4 Kecamatan yang terkena banjir (30/11/2020).

Salah satu wilayah paling parah terdampak banjir pekan lalu adalah kawasan kampung semut dan kelurahan Sri Padang

“Banjir kali ini yang paling parah, tingginya kira-kira dua meter dan arusnya deras jadi kita sulit untuk dievakuasi,” kata fikri salah satu relawan SDGs Sumut.

Naufal Zaky didampingi Amrizal dan Gustinavira, selaku Founder dan Co Founder mengaku ikut prihatin mengetahui kondisi warga korban banjir. Mereka berharap bantuan yang diberikan dari SDGs Sumut dapat meringankan beban para warga.

“Semoga bantuan dari kami dapat membantu ibu-ibu semua agar segera pulih dan dapat beraktivitas seperti semula,” ujar naufal.

Bantuan yang diberikan sebanyak ratusan paket berupa sembako untuk masyarakat korban banjir.

Program tanggap bencana tersebut juga ikut diinisiasi oleh Alselli Group. Salah satu perusahaan yang bergerak di Bidang IT

Seluruh relawan berharap agar semua unsur kabupaten/kota ke sumatera utara bergandengan tangan dan bahu membahu untuk membangun kembali kota Tebing Tinggi.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 84 views

Baca Lainnya