Regional

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:41 WIB

1 bulan yang lalu

logo

GMNI dukung Sidang Pleno III PB HMI di Sumut

KOLEGA.ID – Medan | Pengurs Besar HMI rencananya akan melaksanakan Pleno III yang dilaksanakan 16-17 Maret 2021 di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Ketua DPD GMNI Sumatera Utara, Daniel Sigalingging menanggapi kegiatan tersebut dengan memberikan dukungan terlaksananya acara tersebut dengan sukses.

“Tidaklah heran, Tapanuli Tengah ditunjuk sebagai tempat Pelaksaan Sidang Pleno HMI tersebut, karena sejak Lafran Pane diangkat sebagai Pahlawan Nasional tahun 2017 oleh Presiden, maka cepat atau lambat HMI pasti akan melaksanakan agenda di kampung halaman Pendiri HMI ini. ” Ujar Daniel.

“Spirit tersebut tentu jauh lebih terasa apabila HMI semakin dekat dengan Kampung Pendirinya, bagaikan Ziarah Spiritual bagi kader HMI yang akan bersidang nantinya. ” Tambahnya

Daniel berharap HMI dapat mengambil keputusan yang terbaik untuk membangun organisasi, juga keputusan yang konstruktif dalam persoalan bangsa dan negara.

“Memang tidak salah memilih tempat di Tapanuli Tengah, selain tempat yang sarat akan historis, juga akan disuguhkan dengan keindahan alam yang sangat mempesona, sehingga membuat persidangan menjadi lebih tenang, damai dan khidmat. Kita yakin Sidang Pleno III PB HMI akan sukses dan lancar”Tutup Daniel.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 290 views

Baca Lainnya