Regional

Rabu, 16 September 2020 - 17:08 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Gubsu Akan Tutup Hiburan Malam, HMI: Udah Pernah Main Film-nya !

KOLEGA.ID – Medan | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengomentari rencana Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang akan menutup hiburan malam. HMI menilai rencana Edy itu hanya janji yang sudah sering disampaikan.

“Janji aja itu lagi. Udah pernah main filmnya, udah sering,” kata Ketua Umum Badko HMI Sumut M. Alwi Silalahi saat dihubungi, Rabu (16/9/2020).

Lanjut Hasbi, pernyataan menutup tempat hiburan malam itu sudah disampaikan Edy sejak awal adanya Corona di Sumut. Hasbi juga menilai hingga kini belum ada langkah yang diambil Pemprov Sumut untuk hal itu.

“Jangankan menutup ya, razia masker aja juga masih belum serius. Kadang razia, kadang enggak,” tutur Hasbi.

Hasbi kemudian meminta agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Terkait tempat hiburan malam yang masih buka, menurut Hasbi baiknya pemilik menutup sendiri untuk sementara waktu.

“Kita aja yang mematuhi protokol kesehatan. Kalau soal tempat hiburan itu ya yang punya aja yang nutup sendiri, ini kan untuk kebaikan sendiri,” jelas Hasbi.

Sebelumnya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan akan melakukan penutupan kepada tempat hiburan yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Gubernur mengatakan penutupan dilakukan setelah diberikan surat peringatan.

Penulis : ZAL

Editor : ZAL

 

 

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 345 views

Baca Lainnya