Politik

Kamis, 25 Februari 2021 - 18:31 WIB

2 bulan yang lalu

logo

H. Abdul Halim S.Ag Pimpin DPD NasDem Kabupaten Asahan

KOLEGA.ID – Asahan | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara berikan mandat kepada H. Abdul Halim S.Ag. untuk mengkoordinasikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Kabupaten Asahan, Kamis (25/02/21).

Mewakili Ketua DPW Partai NasDem Iskandar ST, Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera H. Salman Ginting S.H., M.Ap. berikan mandat langsung Kepada H. Abdul Halim S.Ag. sebagi ketua didampingi Budianto Lubis S.E, sebagai sekertaris dan Dr. Nilwan Arif sebagai bendahara, di kantor DPW NasDem Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera H. Salman Ginting S.H., M.Ap. mengatakan pemberian mandat kepada saudara H. Abdul Halim S.Ag. guna untuk mengembangkan partai di setiap daerah, selanjutnya dirinya mengatakan kepada Abdul Halim segeralah menyusun Struktur, dan infrastruktur partai NasDem di Kabupaten Asahan.

“Setelah menerima mandat ini saudara H. Abdul Halim, S.Ag. harus segera mungkin untuk menindak lanjutinya untuk menyusun struktur dan infrastruktur mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai dengan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) serta Sayap Partai NasDem Kabupaten Asahan”, jelasnya.

Lebih lanjut H.Abdul Halim S.Ag penerima mandat mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara kepada dirinya, dan dirinya mengatakan siap mengembangkan Partai Nasdem ke seluruh wilayah di Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pengurus Nasdem yang sudah mengamanahkan kepada saya untuk mengembangkan partai Nasdem di wilayah kabupaten Asahan, dan saya akan bekerja semaksimal mungkin dan sepenuh hati untuk kedepannya mengembangkan Partai NasDem keseluruhan wilayah di kabupaten Asahan”, ucapnya.

Selanjutnya H. Abdul Halim S.Ag mengatakan akan mengusahakan semaksimal mungkin dan bekerja keras agar kedepannya pengurus partai NasDem di Kabupaten Asahan dapat meraih sebagai anggota DPRD Asahan.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 61 views

Baca Lainnya