Regional

Sabtu, 23 Januari 2021 - 21:06 WIB

1 bulan yang lalu

logo

HMI dan DMDI Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Sejumlah Masjid di Langkat

KOLEGA.ID – Langkat | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab. Langkat Bersama Dunia melayu dunia Islam (DMDI) Kab. Langkat membagikan masker dan hand sanitizer beserta stiker waspada Covid l-19 di sejumlah Masjid di Kecamatan Padang Tualang, Rabu dan Sabtu(13-16/1).

Ketua Umum HMI Cab. Langkat Priode 2019-2020 Saudara Fahrizal mengatakan, Covid-19 ini sesuatu yang tidak terlihat oleh mata, maka dipandang perlu untuk kita mengantisipasi dan mengupayakan diri dengan semaksimal mungkin untuk mencegah penularannya dengan menjalankan protokol kesehatan.


“Covid-19 ini sesuatu yang tidak terlihat oleh mata, maka dipandang perlu untuk kita mengantisipasi dan mengupaya diri dengan semaksimal mungkin untuk mencegah penularannya dengan menjalankan protokol kesehatan”. Ungkapnya

Beliau juga berterimakasih kepada Gubernur SUMUT, atas kepercayaannya kepada HMI Cab Langkat untuk menyalurkan Masker, Handsanitizer dan sticker pencegahan covid-19 kepada masyarakat kecamatan padang tualang diwakili beberapa masjid.

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur SUMUT, atas kepercayaannya kepada HMI Cab Langkat untuk menyalurkan Masker, Handsanitizer dan sticker pencegahan covid-19 kepada masyarakat kecamatan padang tualang diwakili beberapa masjid.

Ispandi Manurung selaku ketum terpilih Priode 2020-2021 menambahkan, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Langkat dan DMDI Ikut andil untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara menyalur bantuan Berupa APD untuk Masyarakat kecamatan Padang tualang dan Menganjurkan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Lanjut ketua umum DMDI kab. langkat Agung Kurniawan S. Sos mengatakan, Bersama kita Terapkan protokol kesehatan mencegah Makin Meningkatnya Jumlah Pasien covid & Bahaya Wabah Gelombang ke 2.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 57 views

Baca Lainnya