Regional

Jumat, 19 Februari 2021 - 23:58 WIB

2 minggu yang lalu

logo

HMJ Pendidikan Masyarakat Unimed Gelar Pelantikan Via Daring

KOLEGA.ID – Medan | Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Medan (UNIMED) melaksanakan pelantikan untuk periode 2021-2022, melalui virtual zoom meeting pada Jumat, (19/02/2021).

Pelaksanaan pelantikan HMJ Penmas Unumed mengangkat tema Regenerasi kepemimpinan yang berkompeten dalam mewujudkan sebuah organisasi yang solid dan bermanfaat dimasa pandemic.

Diketahui sebelumnya Sahman Batubara sebagai ketua HMJ demisioner telah melaksanakan musyawarah pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Masyarakat ( HMJ Penmas) dan mengahsilkan terpilihnya Zulfadli Putra Rizki Sebagai ketua umum periode 2021-2022.

Zulfadli Putra Rizki menyampaikan pada pelantikan ini, para pengurus dan jajaran lainnya mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah berkontribusi dan mewarnai selama di Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Medan hingga sampai bertanggung jawab meneruskan tongkas eatafet keregenarsi selanjutnya yaitu kami yang telah dilantik.

“Harapannya pada pengurus atau jajaran sekarang ini semoga mampu membawa semangat dan harapan baru dan selalu menjalankan serta menjadi kepengurusan yang bertanggung jawab serta amanah akan tugas yang sudah ditetapkan.

Semoga apapun yang telah terjadi dimasa sebelumnya akan membuat diri kita menjadi lebih baik. Dan tentunya dimasa seperti ini bukan lah sebuah penghalang dalam diri kita untuk terus menghasilkan dan meluangkan ide-ide yang sangat berkualitas, sehingga kita mampu menjadi regenerasi yang memiliki pengetahuan yang berguna untuk kita dan orang lain.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 38 views

Baca Lainnya