Politik

Rabu, 21 Oktober 2020 - 00:09 WIB

1 bulan yang lalu

logo

HUT Ke 56, Golkar Simalungun Tabur Bunga dan Ziarahi Makam Pahlawan

KOLEGA.ID – Simalungun |Pengurus DPD Partai GOLKAR Simalungun melakukan kegiatan tabur bunga dan ziarah di makam Pahlawan Jalan Sang Nau Aluh Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, (20/10/2020) sekitar 07.00 Wib.
Kegiatan itu dilakukan dalan rangka memperingati hari Ulang tahun Partai Golkar Ke-56 Tahun. Kegiatan yang dipimpin oleh ketua DPD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani itu berlangsung Hikmat. Tampak hadir dalam acara tersebut Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).
Setelah melaksanakan upacara penghormatan kepada para pejuang Republik Indonesia dan acara tabur bunga, Timbul Jaya Berharap Momen HUT Partai Golkar ini menjadi momen kebangkitan Partai Golkar di Kabupaten Simalungun menuju kearah yang lebih baik.
“Kita berharap dengan momen HUT ini dapat menumbuhkan semangat juang kader apalagi saat ini kita akan melaksanakan PILKADA di Kabupaten Simalungun” Ucap Timbul
Selanjutnya Seusai seluruh rangkaian upacara di makam pahlawan, GOLKAR Simalungun mengikuti acara Wabinar dan Rapat Pleno di kantor GOLKAR, Jl Saribu Dolok, Kecamatan Panombean Pane, Kabupaten Simalungun . (20/10/2020) sekitar 11.00 Wib
Dalam Kesempatan Rapat Pleno ini ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani Memberikan Pengarahan kepada tiga puluh dua pengurus kecamatan untuk berjuang memenangkan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zony Waldi.
“semangat berjuang, jangan lupa menangkan RHS-ZW” ucap Timbul Jaya sembari memberikan SK Pengurus Kepada seluruh Kecamatan di Simalungun.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 21 views

Baca Lainnya