Regional

Selasa, 10 November 2020 - 12:01 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Ijeck Ketum Golkar Sumut, Edy: Kalau Hanya Gubernur, Langsung Aja Minta Sama Saya

KOLEGA.ID – Medan | Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi tidak khawatir posisinya saat ini akan terancam menyusul terpilihnya Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sumut.

“Saya mancing Pak Ijeck supaya tidak maju (gubernur) karena saya masih kepingin lagi, terlalu sempit saya berfikir. Ininlah yang harus kita buang jauh-jauh,” ujarnya saat acara penyambutan Ijeck di Kantor DPD I Partai Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Minggu (8/11/2020).

Menurut Edy, Ijeck tinggal meminta saja kepada dirinya apabila ingin menjadi Gubernur Sumut.

Mantan Pangkostrad itu pun mendoakan Ijeck agar lebih sukses di masa yang akan datang, bahkan sampai menjadi presiden.

“Kalau hanya gubernur, langsung aja minta sama saya. Jangan Ijeck hanya bercita-cita menjadi gubernur, bercita-citalah kamu menjadi Presiden RI,” pesannya.

Edy juga berpesan kepada Ijeck agar mengembalikan Partai Golkar kepada titahnya. Di mana, partai yang identik dengan pohon beringin itu pernah menjadi penguasa Indonesia kurun waktu 32 tahun

“Jadi kembalikan Golkar ke titahnya, partai ini dibentuk untuk memimpin Indonesia, selama 6 periode partai Golkar memimpin bangsa Indonesia. Habis itu bergantian dengan sepotong-sepotong dua periode biru dipimpin,” pungkasnya.

Dikutip dari medanbisnis

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 67 views

Baca Lainnya