Regional

Jumat, 26 Februari 2021 - 18:44 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kabar Duka Datang dari Polri, Kasat Reskrim Polres Dairi Meninggal

KOLEGA.ID – Dairi | Kabar duka kini menyelimuti jajaran Kepolisian Republik Indonesia, soalnya salahsatu petinggi di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Dairi meninggal (26/2/2021).

Adalah Kepala Satuan Reserse Polres Dairi Sumatera Utara AKP Rasly A Turnip, yang ditemukan meninggal dunia, persisnya di kamar mandi rumah dinas, Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, sekira pukul 13.45 Wib.

Dari keterangan KBO Satreskrim Iptu Sumitro Manurung dan Kanit Resum Ipda Parlindungan Lumbantoruan kepada Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting. Peristiwa itu diketahui berawal dari tidak diangkatnya telepon mereka, untuk menyampaikan rapat gelar perkara.

“Karena Kami telepon, komandan bolak-baik tidak diangkat, Maka kami bersama Kasi Propam Ipda K Situmorang ke rumah dinas,” ungkap Parlindungan.

Begitu sampai di rumah dinas, lanjutnya, kondisi rumah terlihat masih tertutup. “Dan akhirnya kami sepakat untuk mendobrak pintu belakang, dan akhirnya kami menemukan komandan kami sudah tak bernyawa, di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano ginting belum memberikan keterangan lebih lanjut kepada wartawan. “Kami sedang berduka. Yang pasti, meninggal dunia,” sebutnya singkat.

Untuk diketahui, almarhum Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rasly A Turnip bertugas di Dairi jelang 8 bulan menggantikan AKP Julisar Silalahi. Jenajah disemayamkan sementara di ruang mayat RSUD Sidikalang.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 68 views

Baca Lainnya