Regional

Senin, 1 Maret 2021 - 23:17 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kabareskrim Komitmen Berantas Mafia Tanah, Masyarakat: Tolong Sumut Dulu Pak!

KOLEGA.ID – Medan | Salahsatu Masyarakat di Sumatera Utara meminta Komjen Agus Andrianto Kabareksrim untuk memberantas mafia tanah harus diawali dari sumatera utara sebagai bahan testimoni.

Hal ini didasari menumpuknya persolan permasalahan tanah yang berada di sumut.

“Disumut ini banyak menumpuk persoalan tanah yang bermasalah, maka kabareskrim harus tegas dan sangat cocok diawali dari sumatera utara dulu untuk menunjukan komitmen beliau, tegas Amrizal melalui kiriman pesan.

Amrizal yang juga merupakan aktivis SDGs Sumatera Utara menyampaikan bapak Kabareskrim Komjen Agus Andrianto sangat kenal dengan situasi dan kondisi sumatera utara, beliau selama 2 tahun menjabat Kapolda Sumatera Utara.

Foto: Amrizal (Aktivis SDGs Sumatera Utara)

Lanjutnya Amrizal memohon kepada Kabareskrim Komjen Agus Andrianto untuk Sumatera Utara sebagai awal testimoni bentuk komitmen pemberantasan Mafia tanah.

Perlu Diketahui Komjen Pol Agus Andrianto, melakukan silaturahmi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Sofyan A Djalil di kantor Kementerian ATR/BPN Jakarta, Senin (1/3/2021).

Agus Andrianto mengatakan melakukan silaturahmi dan untuk berkomitmen berantas mafia tanah di indonesia.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut perintah Bapak Kapolri untuk memberantas mafia tanah di Indonesia,” ujar Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto dalam keterangannya.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 361 views

Baca Lainnya