Kesehatan

Rabu, 16 September 2020 - 13:21 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Kapolres Batu Bara Beri Ramuan Herbal Anti Corona

Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis SH, MH membagikan ramuan herbal khusus anti Covid-19 kepada seluruh personel Polres Batu Bara, Rabu (16/09/2020)/Foto: Istimewa

Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis SH, MH membagikan ramuan herbal khusus anti Covid-19 kepada seluruh personel Polres Batu Bara, Rabu (16/09/2020)/Foto: Istimewa

KOLEGA.ID – Batu Bara | Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 ditubuh Polres Batu Bara, Kapolres Ikhwan Lubis SH, MH membagikan ramuan herbal khusus anti virus Covid-19 dan menambah stamina serta memperkuat imun tubuh. Pemberian ramuan herbal itu dilakukan di Mapolres Batu Bara, Rabu (16/09/2020).

Katanya, dalam melakukan tugas-tugas kepolisian, Polri dituntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat, baik setamina maupun tubuh yang ideal.

Dikatakannya juga, dimasa pandemi Covid-19 Polri menjadi garda terdepan dalam mengatasi  permasalahan penyebaran Covid 19.

“Agar kita terhindar  dalam serangan Covid 19 , saya  sebagai pimpinan tertinggi di wilaya hukum Polres resort Batu Bara , wajib melindungi seluruh anggota saya , dalam hal kesehatan ,  saya akan lakukan apa saja temasuk olah raga rutin setiap hari dan ramuan obat tradisionil (red – Herbal) yang kita  bagikan sekarang ini,” kata Kapolres Ikhwan Lubis.

Baca Juga: Kapolres dan Wakapolres Pidie Jaya Positif Corona

Dijelaskannya, menurut penjelasan ahli kesehatan ramuan kesehatan tradiionil ini dapat menambah kesehatan imun tubuh dalam serangan penyakit apa pun.

“Ramuan ini dapat meningkatkan imun tubuh, terlebih obat ramuan yang berbentuk teh kesehatan ini berasal dari  negara kita Republik Indonesia yang terkenal dengan jamu tradisionil nya. Dan ini bisa kita minum setiap kapan saja kita merasa tubuh kita kurang seramina,” jelasnya.

Salah se orang Persinil kepolisian Kabag Ren Kompol D.B Suhotang, SH, MH mengatakan setelah dia minum ramuan itu tubuh terasa segar dan bersemangat.

“Setah saya meminum ramuan tradisionil ini , saya merasa kesegaran dalam tubuh saya yang membuat badan terasa enteng  dan bergairah dalam melakukan tugas-tugas yang saya fikirkan selama ini,   dalam perencanaan perkembangangan  kegiatan dan kemajuan Polres Batu Bara saat sekarang dan kedepanya nanti. Minuman ini baik untuk tubuh kita dan jangan lupa untuk terus ikuti protokol kesehatan,” ujar Kabag Ren.

Kegiatan pemberian ramuan herbal minuman kesehatan itu dilakukan setelah seluruh personel kepolisian selesai melakukan apel pagi di halaman Mako Polres Batu Bara.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 33 views

Baca Lainnya