Nasional

Minggu, 28 Maret 2021 - 17:29 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Ketua KAMMI Sumut, Akhir Rangkuti: Mengutuk Pengeboman Gereja Katedral Makassar

KOLEGA.ID – Medan | Telah terjadi pengeboman di Gereja Katedral Makassar Jalan Kajaolalodo – Botolempangan. Bom bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 10.35 WITA setelah misa bagan dari rangkaian kegiatan paskah.

Ketua Umum PW KAMMI SUMUT Akhir Rangkuti angkat bicara.

“Saya mengutuk kejadian Teror yang terjadi di Makassar pada hari ini. Negara kita sedang menghadapi masalah yang sangat banyak, terlebih lagi kita sedang sama-sama berjuan melawan covid-19 yang memporak-porandakan perekonomian kita. Kini ada lagi kejadian yang merusak ketenangan dan persaudaraan kita di hari yang sangat agung bagi saudara-saudara kami umat Kristiani.”

Lanjut Akhir Rangkuti juga mengatakan bahwa orang-orang seperti ini tidak layak tinggal di NKRI yang damai dan selalu rukun dengan segala perbedaan yang dimilikinya.

Kita selayaknya bisa saling menjaga dan saling hidup rukun dalam kebhinekaan, kita juga sangat percaya kepada pihak kepolisian agar dapat mengungkap siapa aktor intelektual dalam kasus ini. Semoga tidak terjadi lagi kedepan teror seperti ini lagi di Indonesia.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 4 views

Baca Lainnya