Regional

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:24 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Konfrensi Cabang Digelar, Fauzan Hariansyah: Siap Pimpin HMI di Kota Toleransi

KOLEGA.ID – Pematangsiantar | Perhelatan Konfrensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (Konfercab HMI) Pematangsiantar-Simalungun Ke-XXXIV yang di gelar pada 19 Desember 2020 di sekretariat HMI jl. Ragi pane no. 08, telah memunculkan Faujan Hariansyah menjadi sosok dan figur kuat untuk memimpin HMI dalam periode 1 tahun kedepan.

Faujan yang merupakan kandidat kuat Ketua Umum HMI itu menyatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi. Seluruh persiapannya di bantu oleh banyak teman-teman serta senior yang sampai saat ini masih memberikan nasehat serta komunikasi terhadap dirinya. Sebagaimana di sampaikan faujan kepada awak media pada Selasa 15/12/2020 sekitar pukul 14.30 di sala satu Kafe jl. Kartini Atas Kota Pematangsiantar

“Untuk menjadi ketua umum HMI ini bang, tentu banyak yang harus di persiapkan, saya dan teman-teman telah berusaha semaksimal mungkin, dan insyaallah para senior yang saat ini care dengan saya juga akan membantu baik dari segi finansial maupun moral” ucap faujan

Menurut faujan ada beberapa motivasi dan misi yang membuat dirinya akan maju mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum HMI pada Konfercab yang akan di gelar pada Sabtu nantinya.

“Saya melihat kondisi bangsa saat ini yang penuh dengan polemik dan konflik SARA, saya khawatir kondisi ini nanti akan sampai dan merembet ke Kota kita tercinta ini, maka saya merasa dengan manjadi pimpinan HMI di Siantar ini tentu nantinya dalam perjalan akan kita sinergikan terus dengan kelompok multi agama dan etnis sehingga konflik sara dapat di hindarkan di kota tercinta ini”, tegas Faujan.

Untuk mencapai visinya faujan dengan tegas menyatakan siap menjadi Ketua Umum HMI Pematangsiantar-Simalungun dan akan membawa nama Baik HMI dengan Tetap Menjadi Mitra Kritis Pemerintahan.

“Saya siap Menjadi Ketua Umum HMI dan Jika Saya Terpilih, Saya Kan Membawa dan menjaga Nama Baik HMI serta saya akan tetap Menjadi Mitra Kritis Pemerintah” tegas Faujan sembari menutup pembicaraannya.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 165 views

Baca Lainnya