Politik

Jumat, 25 Desember 2020 - 21:30 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Masuk dalam Formasi 4 Formatur Muswil PAN, Hendra Cipta : Terima Kasih Ketua Umum

Muswil PAN VI Sumut yang berlangsung pada Rabu 23 Desember 2020 di Hotel JW Marriot Medan, dibuka langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di dampingi Sekjen Edy Suparno dan Para Pengurus Pimpinan Pusat lainnya melalui Virtual di Jakarta/Ist

Muswil PAN VI Sumut yang berlangsung pada Rabu 23 Desember 2020 di Hotel JW Marriot Medan, dibuka langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di dampingi Sekjen Edy Suparno dan Para Pengurus Pimpinan Pusat lainnya melalui Virtual di Jakarta/Ist

KOLEGA.ID – Medan | Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) VI Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung pada Rabu 23 Desember 2020 di Hotel JW Marriot Medan, dibuka langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di dampingi Sekjen Edy Suparno dan Para Pengurus Pimpinan Pusat lainnya melalui Virtual di Jakarta.

Dalam Muswil tersebut menetapkan 4 formatur yaitu, Yahdi Khoir Harahap, Ahmad Fauzan Daulay, Ibrahim Sakti Batubara, H. Hendra Cipta. Sementara utusan dari Dewan Pimpinan Pusat PAN, Nasril Bahar dan Saleh Partaonan Daulay.

Sebagai salah satu formatur yg ditetapkan dalam Muswil, Hendra Cipta yang juga Sekretaris DPW PAN Sumut demisioner menyatakan atas rasa syukurnya karena terlaksananya Muswil tersebut berlangsung dengan baik yg juga sekaligus mengakhiri masa periodesasi yang saat ini.

“Bersyukur kepada Allah SWT telah berakhirnya periode kepengurusan 2015-2020, dan secara khusus tentunya berterima kasih kepada Ketua Umum yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai formatur yang nantinya bertugas untuk merekrut figur-figur terbaik agar dimasukkan ke dalam kepengurusan dengan kriteria yang sesuai serta tantangan dimasa mendatang,” ujar Hendra saat diminta tanggapannya disela-sela pelaksanaan Muswil.

Katanya, jika dilihat dari konfigurasi partai politi di Sumatera Utara, kedepan tangtangan PAN sendiri akan semakin berat. Oleh karena itu para kader diharapkan harus selalu solid.

“Tantangan PAN kedepan pasti akan semakin berat dan kompetitif jika melihat konfigurasi partai politik di Sumatera Utara, oleh karenanya perlunya para pejuang partai yang solid dan didukung dengan infrastruktur partai yang kokoh, ini akan menjadi momentum dimana kebangkitan PAN di Sumatera Utara,” kata anggota DPRD Sumut ini.

Dalam Musyawarah tersebut, di hadiri dan dipimpin oleh Mumtaz Rais yang juga sebagai ketua POK DPP PAN di dampingi oleh DR. Saleh Partaonan Daulay yang juga sebagai Ketua DPP PAN.

Turut hadir pada pembukaan Muswil PAN VI Sumut Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta beberapa pimpinan Partai lain, diantaranya Partai Golkar, PDIP, PKS dan Demokrat.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 69 views

Baca Lainnya