Regional

Jumat, 13 November 2020 - 17:51 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Masyarakat Digoda Habis-habisan Dengan Beras dan Duit, Akhyar Nasution: Ini Harus Kita Lawan

KOLEGA.ID – Medan | Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution menargetkan kemenangan dengan selisih besar dair pesaingnya Bobby Nasution. Akhyar juga mengingatkan masyarakat waspada politik bagi-bagi uang.

“Akhyar-Salman harus menang besar, kalau menang tipis, bisa di-sleding kita. Saat ini masyarakat kita digoda habis-habisan, dengan beras dan duit. Ini yang harus kita lawan. Paling berbahaya, orang yang berbuat salah, tapi tidak bisa disentuh. Maka dia akan selalu menggunakan kesewenang-wenangan,” ujar Akhyar di Medan, Kamis, 12 November.

Menurut Akhyar yang berpasangan dengan calon wakil wali kota Medan Salman Alfarisi, Pilkada Medan tidak mudah.

“Saya kira ini juga harga diri anak SMA Negeri 1, SMA Negeri 3, ini yang harus kita pertaruhkan. Apalagi pensiunan Pemko Medan, ini harga diri. Ini adalah sebuah sikap kita, sebuah pengejawantahan anak Medan. Pilkada kali ini adalah penuh gairah, semangat, tantangannya juga keras, tapi kita punya keyakinan. Karakter anak Medan ini yang harus kita tunjukkan,” tegas Akhyar.

Di tengah perjuangan Pilkada Medan, Akhyar meyakini warga Kota Medan sudah menyatukan tekad, dan semangat. Karena itu, Akhyar meminta warga Medan mencoblos pada 9 Desember.

“Saat ini menjadi tugas kita semua untuk mengajak keluarga, teman kita, tetangga kita, seandainya hujan turun pun saat pencoblosan, jangan kita sampai lupa datang ke TPS dan coblos nomor 1. Jangan kita menyerah karena hujan,” kata Akhyar.

Pernyataan ini disampaikan saat Akhyar Nasution menghadiri silaturahmi bersama alumni SMA Negeri 1, SMAN 2, SMAN 3, alumni UII Yogyakarta serta pensiunan Pemko Medan, pensiunan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Medan di Amaliun Foodcourt.

“Kami selaku sahabat Bang Akhyar, mendukung penuh Bang Akhyar untuk memimpin Kota Medan dan melanjutkan program-program kerja berikutnya,” ujar Sekretaris Silaturahmi Alumni/Pensiunan, Yoka yang juga alumni SMA Negeri 3 Medan.

Dia berjanji akan menghimpun suara untuk memenangkan Akhyar-Salman di Pilkada Medan.

“Maka dari itu, kami mengajak keluarga, tetangga, dan komunitas-komunitas yang ada di lingkungan kami untuk mencoblos Akhyar – Salman,” katanya.

Dikutip dari voi.id

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 10.516 views

Baca Lainnya