Ragam

Minggu, 22 November 2020 - 18:52 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Mengenal Sosok Musa Rajeksahah, Pria Tampan yang Kini Pimpin DPD Golkar Sumut

Foto: Musa Rajekshah/Instagram @adiksiagian

Foto: Musa Rajekshah/Instagram @adiksiagian

KOLEGA.ID – Medan | Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah telah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumut masa bakti 2020-2025. Pelantikan itu dilaksanakan di Hotel Adimulia Medan, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Jumat (20/11/2020) malam.

Prosesi pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumut masa bakti 2020-2025, Jumat (20/11/2020) malam/Ist

Selain dikenal sebagai seorang Wakil Gubernur dan Politisi, pria yang akrab disapa Ijeck ini juga dikenal sebagai pengusaha diberbagai bidang bisnis, mulai perkebunan hingga otomotif.

Foto: Instagram @musa_rajekshah

Ditengah kesibukannya sebagai seorang Wakil Gubernur, tak jarang juga sepupu dari artis Ralinshah ini terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Kunjungan ke panti asuhan,sekolah, dan rumah-rumah ibadah, pun sering kali dia lakukan.

Foto: Musa Rajekshah saat hadir di Yayasan Missi Gurdwara Medan, dalam rangka perayaan Hari Raya Deepawali 5122 Kaliyuga/Instagram @musa_rajekshah

 

Instagram @musa_rajekshah

Anak kedelapan dari sembilan bersaudara ini juga merupakan sosok yang ramah dan juga santun. Selain itu, pria kelahiran 1 April 1974 ini juga merupakan sosok yang bersahabat dengan anak muda. Dipantau melalui unggahan akun Instagram pribadinya @musa_rajekshah, terlihat dirinya sering kali menerima kunjungan anak muda dari berbagai lembaga dan organisasi.

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah saat silaturahmi bersama organisasi mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung di Rumah Dinas Wagub Sumut Jalan Teuku Daud Medan, Kamis (10/9).

Diusianya yang ke 46 tahun saat ini, Wakil Edy Rahmayadi ini juga masih sangat rajin untuk berolaharaga, mulai bersepeda hingga traveling. Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Provinsi Sumut ini juga memiliki banyak prestasi di bidang olahraga.

Instagram @musa_rajekshah

Aktivitas yang padat sebagai seorang Wakil Gubernur Sumut dan Politisi, tak pula membuat Ijeck lupa dengan keluarga. Berkumpul bersama keluarga sepertinya keharusan bagi Ijeck. Diwaktu luang, Ijeck sering kali terlihat bercengkrama bersama keluarganya. Tak jarang juga Ijeck membagikan momen berharga bersama keluarganya di akun instagram pribadinya.

Instagram @musa_rajekshah

Instagram @musa_rajekshah

Diusia yang hampir setengah abad, tak membuat paras tampan Ijeck memudar. Hal itu terbukti dari beberapa unggahan Instgram pribadinya, kolom komentar selalu saja dipenuhi dengan pujian akan paras Ijeck yang tampan.

Instagram @musa_rajekshah

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 1.099 views

Baca Lainnya