Sosio-Kultur

Sabtu, 19 Desember 2020 - 21:41 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Natal KNPI SUMUT Berbagi kepada Panti Asuhan dan Rumah Ibadah

KOLEGA.ID – Medan | Dalam rangkaian kegiatan Natal Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) SUMUT, Panitia Natal membagikan sembako ke panti asuhan Tiga Bintang Helvetia, Panti Asuhan Elsadai Helvetia dan Kepada Jemaat Gereja HKBP Immanuel hevetia.

Ketua Umum Panitia Natal, Swangro Marbun Lumbanbatu Mengucapkan Natal KNPI Sumut kali ini hadir bagi kaum yang terpinggirkan dan marginal. Kedepan juga KNPI Sumut akan turun langsung melihat kondisi masyarakat yang terpinggirkan.

“Dan pembagian sembako ini akan berlangsung dua hari kedepan. Kita harus hadir ditengah tengah penderitaan rakyat, minimal kita bisa meringankan beban mereka. Perayaan Natal bukan hanya identik ibadah saja, namun harus lebih dari situ.”Ujar Swangrokepada wartawan, Jumat (19/12/20202) didampingi jajaran pengurus panitia Natal, Wulan Rigyar N, Benget Simamora, Arion Pasaribu, Molan Pasaribu.

Dipaparkan Swangro yang juga mantan Ketua GMKI Sumut ini membeberkan, dalam kegiatan tersebut Panitia Natal kNPI SUMUT membagikan Ratusan Paket sembako untuk warga jemaat HKBP Immanuel Helvetia.

Kunjungan kegereja HKBP Immanuel Helvetia dalam rangka pembagian sembako langsung disambut oleh pengurus geraja St. Hotnida br sagala dan St. M. J purba.

Dalam sambutannya pengurus Gereja St. M. J Purba mengucapkan terimakasih kepada KNPI SUMUT dalam pembagian sembako tersebut.

“Pembagian sembako ini sangat membantu jemaat gereja HKBP immanuel dalam Kondisi Negara kita yang dilandah Pandemi Cividd-19 “pungkasnya.

Senada pernyataan tersebut, pengurus panti asuhan Tiga Bintang Helvetia dan panti asuhan Elsadai sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh KNPI SUMUT melalui
Panitia Natal KNPI SUMUT.

Perayaan natal KNPI kali ini mengajak kita untuk berbagi dengan sesama ucap Parno sekretaris Panitia.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 5 views

Baca Lainnya