Nasional

Jumat, 13 November 2020 - 02:13 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, Fans Habib Rizieq Geram

KOLEGA.ID – Jakarta | Nikita Mirzani diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat. Nikita Mirzani juga menyatakan kepulangan ayah dari Syarifah Najwa Shihab ini membuat ulah dan tidak seharusnya dikagumi. Mantan istri Dipo Latief itu kemudian menyinggung Habib Rizieq Shihab yang akan membuat demo-demo fenomenal lainnya.

Sindiran Nikita Mirzani ini menuai kecaman beberapa pihak. Netizen menyatakan tidak seharusnya Nikita Mirzani menyindir Habib Rizieq Shihab. Seperti apa sindiran Nikita Mirzani kepada Habib Rizieq Shihab?

Kepulangan Habib Rizieq Shihab pada Selasa, 10 November 2020 lalu masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya kepulangan ketua Front Pembela Islam (FPI) ke Indonesia merupakan momen yang ditunggu-tunggu setelah 3 tahun berada di Arab Saudi. Habib Rizieq Shihab juga akan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab pada 14 November 2020 mendatang.

Kedatangan Habib Rizieq Shihab disambut meriah oleh anggota FPI, penggemar, dan jamaahnya. Beberapa kalangan artis, seperti Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, hingga Arie Untung ikut berbahagia melihat kepulangan Habib Rizieq.

Namun Nikita Mirzani merasakan hal sebaliknya. Ia justru menyebut kepulangan tersebut membuat ulah. Aktris film Comic 8 itu juga diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang dilansir IntipSeleb dari @lambeh_turrah pada Kamis, 12 November 2020.

Tuai Kecaman

Aksi Nikita Mirzani menyindir Habib Rizieq Shihab pun viral dan menjadi perbincangan hangat media sosial. Beberapa pendukungnya menilai jika aksi artis kontroversial berusia 34 tahun itu sudah kelewatan. Nikita Mirzani diminta untuk tidak menyindir Habib Rizieq Shihab, yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Ya Allah hati2.. beliau cucu nabi. Stidak menghargai cucu nabi.. jgn sampai kluar kata2 yg TDK baik,” ungkap netter.
“Ketika kita sadar akan tidak taatnya kita kepada agama kita, bukan berarti kita harus menghina bagaimana pun keadaannya.. habib adalah keturunan nya nabi kedudukannya derajatnya lebih tinggi, berhati2lah dalam berucap diatas langit masih ada langit jng sampai Allah mencabut segala nikmat, nauzubillah,” timpal yang lain.

“Suka atau tidak suka janganlah menebar kebencian. Apalgi beliau TDK menyinggung anda,” kata warganet.
“Hebat sekali komentar nikita dan benar bsekali komentarnya habib tukang obat. Obatnya menyembuhkan semua penyakit dlam hati manusia. Tp ingat minumlah obatnya sesuai takaran, agar bermanfaat. Bravo nikita, keren,” balas salah satu akun.

Hingga kini, Habib Rizieq Shihab belum mengeluarkan pernyataan terkait sindiran Nikita Mirzani. Sementara itu, setelah menyindir Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani santai mempromosikan kembali kosmetik buatannya.

Dikutip dari intipseleb.com

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 4.357 views

Baca Lainnya