Politik Regional

Kamis, 24 September 2020 - 23:07 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Nurhajizah – Henri Nomor Urut 1 Pilkada Asahan, Ini Kata Angggota DPRD Termuda Asahan

KOLEGA.ID – Asahan | Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Asahan, Dr.Nurazizah Marpaung, SH, MH-H.Henri Siregar, SH mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut yang digelar di Hotel Sabty Garden Pukul 09.00 Wib Asahan, Kamis (24/9/2020).

Muhammad Reza Andika, S. Agt Anggota DPRD termuda di Asahan menyampaikan Sebagai Kader Partai Gerindra dan Partai Pengusung Nurhajizah – Henri pada pelaksanaan proses pencabutan nomor tadi sudah di tetapkan masing-masing nomor kepada para paslon.

“Adapun yang hari ini menjadi kekuatan kita adalah, koalisi Partai pendukung yang strategis dan proporsional juga mendapat tempat baik di hati masyarakat. Sehingga memperkuat dan memperbesar peluang kita untuk menang di Pilkada Kabupaten Asahan periode ini. Dengan Komposisi Partai Gerindra, PKS, ,PKB, dan Nasdem InsyaAllah akan menambah keyakinan masyarakat untuk menuju perubahan” Ujar Reza Anggota DPRD dari Partai Gerindra tersebut.

“Perlu diketahui Kabupaten Asahan merupakan salah satu kabupaten tertua di sumatera utara, tentunya butuh perubahan yang sangat nyata dan layak”

Terlebih lagi selama ini dengan 25 kecamatan yang berada di Asahan sangat perlu tentunya mendapatkan pemerataan yang nyata dan bukan hanya sekedar janji,seperti janji politik yang lalu lalu kepada masyarakat. Lebih jelas lagi, daerah di penghujung kabupaten sangat luput dari pengawasan dan perhatian pemerintah.

Reza mengatakan demikian karena saya sudah turun langsung dan melihat kondisi serta ungkapan kekecewaan yang meluap kepada pemerintah terdahulu. Ini sudah menjadi titik balik perubahan Asahan kedepan. Jadi mari kita beri kesempatan untuk orang baru dan sentuhan baru di asahan ini dalam memimpin dan memberi kelayakan kepada masyarakatnya.

“NURI Jawabannya, paslon nomor urut 1 yang tadi pagi mengambil urutannya. Jadi saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan anak muda bahwa kita lah yang menentukan arah perubahan asahan kedepan dan pemerataan yang selama ini di dambakan masyarakat” Ajaknya

Nurhajizah – Henri saat penetepan Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Asahan mendapat nomor urut 1, Sabty Garden Asahan, Kamis (24/09/2020)

“Maka dari itu insyaAllah Nurhajizah – Henri (NURI) akan mewujudkan keinginan bersama kita saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati. InsyaAllah menang dan berusaha sekuat tenaga untuk asahan yang lebih baik. Jangan lupa datang tanggal 9 desember 2020 ke TPS terdekat di lingkungan kita, untuk asahan nyaman, unggul, religius dan indah”Ujarnya

Editor: Ari

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 299 views

Baca Lainnya