Regional

Sabtu, 12 Desember 2020 - 23:11 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Peduli Korban Banjir, Polres Tanjung Balai dan TNI Salurkan langsung Bantuan Sembako untuk Masyarakat

KOLEGA.ID – Tanjung Balai |  Polres Tanjung Balai Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat terdampak Banjir yg di laksanakan oleh TNI-POLRI di Wilayah Kec. Datuk Bandar dan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai. Jumat (11/12/20)

Kegiatan Bansos ini di dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK., MH dan Danlanal TBA, Letkol Laut Robinson Hendrik Hotwiory SE yg turut didampingi oleh Wakapolres Tanjungbalai,Pabung 0208/Asahan,Para Kabag dan Kasat Polres Tanjungbalai, Kapolsek Datuk Bandar, IPTU R. Sinaga Dan Danramil 17/Datuk Bandar, Kapt. Inf. R. Lumbanraja.

Adapun beberapa Lokasi yang dikunjungi oleh TNI-POLRI untuk di berikan bantuan yaitu Di Jalan Singosari Kel. Pahang Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai kemudian Jln. SMA 3 Kelurahan Gading Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Jln. Anwar Idris Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai dan Komplek Pepabri Kota Tanjungbalai, Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja SIK mengatakan Bantuan Sosial yang diberikan Polres Tanjung Balai bersama TNI kepada Masyarakat yang terdampak Banjir di Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur yaitu berupa sembako Beras 5 Kg sebanyak 600 Karung.

“Pemberian Bansos ini juga bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat yang Terdampak Banjir dan sebagai suatu Wujud kepedulian TNI-POLRI terhadap Masyarakat yang sedang tertimpa musibah” ucap Kabid Humas Polda Sumut

Selain itu saat ini Polres Tanjung Balai dan instansi yg terlibat masih terus berjaga di seputaran lokasi banjir untuk membantu masyarakat.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 4 views

Baca Lainnya