Regional

Senin, 29 Maret 2021 - 15:19 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Pemuda Lira Medan Kutuk Tindakan Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makasar

KOLEGA.ID – Medan | Pemuda Lira Medan mengutuk tindakan teror bom bunuh diri di Gereja Katedral Makasar, Sulawesi Selatan. Pemuda Lira Menyebut tindakan itu merupakan kejahatan manusia yang sangat kejam.

“Pemuda Lira Medan mengutuk segala bentuk tindakan teror yang mengorbankan nyawa manusia, agama manapun pasti mengutuk tindakan keji tersebut, Ujar Ketua Pemuda Lira Medan, Borbor Dalimunthe, Minggu (28/03/2021).

Kata Bor-bor, tindakan teror bom bunih diri tersebut dapat memecah belah persatuan di lapaisan masyarakat. Oleh sebab itu menghimbau kepada seluuruh lapisan masyarakat jangan terpecah dan tetap menjaga persatuan.

Mempercayakan kasus ini untuk diselesalaikan oleh aparat hukum, kita bantu aparat hukum untuk mengungkap kasus tersebut sampai ke akarnya.

Ia menilai pengeboman tersebut sebagai tindakan keji oleh orang yang tidak memiliki rasa persatuan serta menodai ketenangan hidup bermasyarakat dan jauh dari ajaran agama.

“Apa pun motifnya, aksi ini tidak dibenarkan agama manapun karena dampaknya tidak hanya pada diri sendiri juga sangat merugikan orang lain,” kata Borbor, Minggu (28/03/2021).

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 21 views

Baca Lainnya