Ragam

Rabu, 7 April 2021 - 12:53 WIB

5 hari yang lalu

logo

Pengurus PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan serahkan Tiga Mandat Pembentukan PAC

KOLEGA.ID – Asahan | Tiga PAC Pemuda Muslimin Indonesia Asahan Terbentuk, Pengurus Cabang Serahkan Mandat

Pengurus PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan serahkan Mandat kepada tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia, Kisaran, Selasa 6/04/2021).

Mandat diserahkan kepada PAC Kecamatan Kisaran Timur, PAC Kecamatan Sei Kepayang, PAC Kecamatan Tinggi Raja.

Penyerahan Mandat tersebut diserahkan langsung oleh PLT Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan Zulkarnain Sirait, M.Pd didampingi Wakil Ketua Tarida Ilham Manurung, M.Pd dan Wakil Sekretaris M. Kevin Ananda Lubis, S.Kom di kompleks Universitas Asahan (UNA)

Mandataris Ketua PAC Pemuda Muslimin Indonesia tersebut yakni :
1. PAC Kecamatan Kisaran Timur : Robi Azmi Kurniawan.
2. PAC Sei Kepayang : Muhammad Satria
3. PAC Kec. Tinggi Raja : Awani Manurung, M.Pd

Zulkarnain Sirait, M.Pd berharap dengan diberikannya Mandat kepada para Pimpinan PAC Pemuda Muslimin Indonesia ditiga Kecamatan tersebut dapat segera membentuk kepengurusan dan mengibarkan bendera Pemuda Muslimin Indonesia sampai ke pelosok desa di wilayah kecamatan masing-masing.

Sehingga keberadaan Pemuda Muslimin Indonesia dapat terasa ditengah-tengah ummat dengan bersinergi pada pemerintaham setempat.

Tarida Ilham Manurung, M.Pd menambahkan bahwa organisasi kepemudaan dengan basis Islam tertua tersebut dapat menjadi wadah silaturahmi sekaligus tempat berproses bagi para generasi muda untuk dapat berkontribusi pada ummat, bangsa dan agama dalam bentuk kegiatan sosial, keagamaan dan kegiatan lainnya.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 36 views

Baca Lainnya