Regional

Rabu, 28 Oktober 2020 - 16:15 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Peringati Hari Sumpah Pemuda, DPD AMPI Kabupaten Dairi Bagikan 2800 Masker.

KOLEGA.ID – Dairi | Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke – 92, DPD AMPI Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengendara sepeda motor di jalan Sisimangaraja Kecamatan Sidikalang tepatnya di depan Kantor DPD AMPI Kabupaten Dairi ( 28/10/2020 ) pagi.
Selepas pembagian dijalan raya, DPD AMPI Kabupaten Dairi juga memberikan Masker kepada stasiun Angkutan Umum serta mengunjungi serta membagikan Masker kepada Santri serta pengurus Pondok Pesantren Dairi sebanyak 350 Buah.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Dairi Herpen Cibro diwakili Ketua DPD SATMA AMPI Kabupaten Dairi Arifsyahan di dampingi Sahru M Kudadiri Sebagai Sekertaris DPD SATMA AMPI KABUPATEN DAIRI mengatakan, pembagian masker dan kepada warga serta pelajar merupakan bentuk aksi kemanusiaan DPD AMPI dalam upaya pencegahan serta mengurangi angka penyebaaran Covid Di kabupaten Dairi saat ini belum berakhir.

“Ada 2800 masker yang kita bagi dan kita sebar ke warga secara gratis,” ucapnya. Herpen Cibro ketua DPD AMPI Kabupaten Dairi di wakili ketua Satma AMPI Kabupaten Dairi Arif syahan mengatakan, aksi sosial yang dilaksanakan anggota DPD AMPI serta anggota SATMA AMPI ini, sebagai bentuk pengabdian, empati dan simpati kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Apalagi sesuai dengan Peraturan Bupati No 30, Bahwasanya Masyarakat wajib menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,saat bepergian harus memakai masker dan jikalau dilanggar bakal mendapatkan sangsi sosial serta sangsi denda. ,” katanya.

“Harapab Kami DPD AMPI DAIRI ke seluruh warga, khususnya di Sidikalang sekiranya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri wajib menggunakan masker agar kita bisa cepat terlepas dari bencana pandemi Covid 19 ini,” tuturnya

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 5 views

Baca Lainnya