Regional

Kamis, 17 September 2020 - 22:24 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Peringati Milad, KOHATI Sumut Siapkan 500 Karung Beras untuk Warga Terdampak Pandemi Corona

Pengurus HMI dan KOHATI BADKO Sumut usai dialog Virtual

Pengurus HMI dan KOHATI BADKO Sumut usai dialog Virtual

KOLEGA.ID – Medan | Korps HMI Wati (KOHATI) Badko HMI Sumatera Utara (Sumut) melakukan rangkaian kegiatan milad ke-54. Salah satu agendanya adalah pembagian 500 karung beras bagi warga yang terdampak pandemi Corona.

Hal itu diketahui saat KOHATI Sumut melakukan dialog Virtual dalam rangka peringatan Milad ke-54 di Sekretariat Badko HMI Sumut Jalan Adinegoro Medan. Dalam acara itu disebut pembagian beras akan dilakukan pada Minggu (20/9/2020).

“Insyaallah akan dibagi 500 karung beras untuk warga yang terdampak Corona dalam rangkaian resepsi Milad KOHATI ke-54 ini hari Minggu nanti. Mohon doa dan kerjasamanya agar acara ini berjalan lancar,” tutur Ketua KOHATI Sumut Romaito Hasibuan saat acara dialog Virtual, Kamis (17/9/2020) malam.

Ketua dan Sekretaris KOHATI Sumut saat dialog Virtual peringatan Milad KOHATI

Lanjut Roma, beras akan dibagikan termasuk kepada mahasiswa yang ada di Kota Medan. Harapnya, beras ini dapat membantu saat adanya pandemi Corona ini.

“Semoga bermanfaat kepada yang membutuhkan,” terangnya.

Pemotongan Tumpeng dalam Rangka Resepsi Milad ke 54 KOHATI

Ketua Umum Badko HMI Sumut Alwi Hasbi Silalahi yang hadir menyampaikan dukungan terhadap rencana pembagian beras ini. Dia berpesan agar proses pembagian tetap mempertahatikan protokol kesehatan COVID-19.

“Atur sedemikian rupa mekanisme penyerahannya. Tetap patuhi protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi ini. Kita berharap ini akan membantu saudara-saudara kita,” jelas Hasbi sebagai penutup.

Penulis : ZAL
Editor : ZAL

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 291 views

Baca Lainnya