Politik

Kamis, 1 Oktober 2020 - 18:42 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Pilkada Karo, Pospera Siap Menangkan Paslon Iwan Depari-Budianto Surbakti

Pengurus Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Karo//Foto:Ist

Pengurus Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Karo//Foto:Ist

KOLEGA.ID – Karo | Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Karo menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati, Iwan Sembiring Depari, SH-Ir. Budianto Surbakti, MM pada Pemilihan Kepala Daereah (Pilkada) 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Pernyataan dukungan dan kesiapan memenangkan paslon nomor urut 3 itu disampaikan Wakil Ketua Pospera Kabupaten Karo Jemtaras Tarigan melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kolega.id, Kamis (01/10/2020).

“Kami sudah melakukan diskusi beberapa kali terkait sosok yang pantas memimpin Kabupaten Karo, dan hasil diskusi yang kami lakukan itu menyimpulkan bahwa sosok Iwan Depari dan Budianto Surbakti merupakan pasangan yang pantas untuk memimpin Kabupaten Karo kedepan, atas dasar hal itu kita mendukung dan siap memenangkan,” ujar Jemtaras Tarigan.

Diterangkan Jamteras, alasan Pospera mendukung Palon nomor urut 3 ini, karena Paslon ini tidak pernah terlibat pelanggaran hukum. Selain itu, visi-misi paslon Iwan-Budianto mengenai penanggulangan bencana Gunung Sinabung juga sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Pospera selama ini.

“Paslon Iwan Depari-Budianto Surbakti ini kami nilai tepat. Mereka tidak pernah terlibat hukum. Selain itu, visi-misi paslon ini sejalan dengan apa yang Pospera lakukan selama ini, yaitu soal penanggulangan bencana Gunung Sinabung, beberapa kali kita turun langsung kelapangan untuk membantu korban bencana Gunung Sinabung,” terangnya.

Terakhir dikatakannya, Pospera Kabupaten Karo akan segera terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi Paslon Iwan Depari-Budianto Surbakti.

“Kami juga Pospera Kabupaten Karo siap turun ke masyarakat Karo untuk sosialisasikan pasangan Iwan Depari dan Budianto Surbakti agar masyarakat jangan salah pilih di Pilkada 2020 Kabupaten Karo, masyarakat Karo kami ajak untuk memilih nomor urut 3, Iwan Depari dan Budianto Surbakti,” punkasnya.

Untuk diketahui, Pilkada Kabupaten Karo kali ini diikuti lima pasangan calon (Paslon), diantaranya, pasangan Brigjen TNI (Purn) Jusua Ginting SIP – dr. Saberina br Tarigan MARS (nomor urut 1), pasangan Cuaca Bangun SE Ak M.Si SH MH – Agen Morgan Purba (nomor urut 2), pasangan Iwan Sembiring Depari SH – Ir. Budianto Surbakti MM (nomor urut 3), pasangan Yus Felesky Surbakti – Drs. Paulus Sitepu (nomor urut 4) dan pasangan Cory Sriwaty br Sebayang – Theopilus Ginting (nomor urut 5).

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 793 views

Baca Lainnya