Politik

Rabu, 16 Desember 2020 - 12:02 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Pilkada Tanjungbalai Sukses, GP Ansor Beri Apresiasi

Salman Alhariz Saragih, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Tanjungbalai/Istimewa

Salman Alhariz Saragih, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Tanjungbalai/Istimewa

KOLEGA.ID – Tanjungbalai | Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Tanjungbalai Salman Al Haris Saragih, SE mengapresiasi proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungbalai yang berjalan aman dan demokratis pada 9 Desember 2020 lalu.

Salman mengatakan, selama proses kampanye hingga rekapitulasi suara, TNI-Polri Kota Tanjungbalai telah sukses menjaga kondusifitas di Kota Tanjungbalai.

“Mulai dari proses kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara di TPS, hingga rekapitulasi suara di PPK dan KPU, TNI dan Polri kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kami sangat mengapresiasi itu,” ujar Salman melalui keterangan tertulisnya, Rabu (16/12/2020).

Selain itu, Salman juga menyampaikan apresiasinya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) karena telah bekerja secara maksimal menyelenggarakan Pilkada Kota Tanjungbalai dengan lancar.

“Kerja keras KPU dan Bawaslu telah maksimal, hal itu perlu kita apresiasi. Bilamana ada kekurangan, hal itu biasa, mari kita jadikan sebagai pelajaran untuk Pemilu berikutnya. Saya berharap suksesnya penyelenggaraan Pemilu ini bisa terus dipertahankan dan terus ditingkatkan,” katanya.

Terakhir, Salman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan Pilkada dengan aman, lancar dan tertib.

“Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah berpatisipasi dalam menyelengarakan pemilu dengan aman, damai, lancar dan tertib,” ungkapnya.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 37 views

Baca Lainnya