Regional Sosio-Kultur

Sabtu, 19 September 2020 - 19:57 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polres Tapsel Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

KOLEGA.ID – Batang Angkola | Di masa pandemi Covid-19 yang masih berlanjut ini, jajaran Polres Tapanuli Selatan terus memberikan berbagai jenis bantuan ke masyarakat yang kurang mampu. Sabtu pagi (19/9) Jajaran Polres kembali membagikan bantuan nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19 di berbagai tempat.

Brigadir Azwar Fadly Batubara, SH anggotq Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Polres Tapanuli Selatan melaporkan, pihaknya telah membagikan Nasi Kotak terhadap warga yang sudah Lansia, kurang mampu dan anak Yatim/piatu di Desa Silaiya Tanjung Leuk Kecamatan Sayurmatinggi.

“Sesuai perintah Komandan kami Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK kami menyalurkan bantuan langsung ke tangan warga. Kami membagikan secara door to door,” ujar Brigadir Azwar Fadly Batubara, SH.

Menurut Brigadir Azwar Fadly Batubara, SH sebanyak 20 bungkus nasi kotak ini dibagikan, agar warga terus merasakan kedekatan dengan Anggota Polri.

Di masa Pandemi ini, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK memang memerintahkan seluruh jajaran untuk membantu masyarakat setiap harinya.

“Apa yang bisa kita lakukan untuk membantu masyarakat, akan terus kita lakukan. Sekecil atau Sebesar apapu itu, asal membantu warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 akan kita lakukan,” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK Kapolres Tapanuli Selatan.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 12 views

Baca Lainnya