Politik

Sabtu, 5 September 2020 - 20:12 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Ramah Lingkungan, Pasangan Akhyar-Salman Naik Sepeda Daftar ke KPU

Suasana pengantaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) walikota/wakil walikota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi untuk mendaftar ke KPU Medan, Sabtu (05/09/2020)/ Foto: Bang Akhyar TV

Suasana pengantaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) walikota/wakil walikota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi untuk mendaftar ke KPU Medan, Sabtu (05/09/2020)/ Foto: Bang Akhyar TV

KOLEGA.ID – Medan | Bersepeda merupakan salah satu aktivitas yang menyehatkan sekaligus ekonomis. Tak perlu bensin dan service ekstra. Selain itu, bersepeda juga mampu menjaga lingkungan agar tetap sehat dan juga mengurangi polusi udara

Seperti halnya yang dilakukan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) walikota/wakil walikota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi, pasangan ini mengendarai sepeda saat berangkat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan, Jl Kejaksaan no 37 Medan, Sabtu (05/09/2020).

Dibalut kemeja putih dan celana biru, Akhyar terlihat santai menunggangi sepedanya. Tampilan melayu juga disajikan Akhyar Nasution, dia terlihat memakai Tengkulak atau topi khas melayu. Berbeda dengan Akhyar, Salman tampil dengan pakaian olahraga pada umumnya.

Pasangan Akhyar-Salman tiba di kantor KPU Medan sekitar pukul 09.50 Wib dengan di dampingi pengurus partai pengusung, yakni PKS dan Demokrat. Saat tiba di lokasi, tepuk tangan meriah dari pendukung menyambut kehadiran pasangan ini.

Sebelum masuk ke kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran, terlebih dahulu Akhyar-Salman mencuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh dan menggunakan masker.

Untuk diketahui, Akhyar Nasution-Salman mengantongi dukungan dari Partai Demokrat dan PKS. Pasangan ini akan berhadapan dengan pasangan Bobby-Aulia Rachman yang mengantongi dukungan dari delapan partai, yakni PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 299 views

Baca Lainnya