Regional

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:48 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Real Account KPU Unggul 45%, PMP Asahan Ucapkan Selamat Kepada Surya-Taufik

KOLEGA.ID – Asahan | Persatuan Mahasiswa dan Pemuda (PMP Asahan) ucapkan selamat kepada pasangan calon Surya – Taufik atas kemenangan 45% Hasil Real Account KPU di pilkada Kabupaten Asahan, Kamis (10/12/2020).

Pilkada Asahan yang di ikuti 3 kandidat calon telah meramaikan pilkada kabupaten Asahan dan ini adalah panggung demokrasi yang telah menghasilkan pemimpin untuk kabupaten Asahan.

Muhammad Heri Kusmayadi Ketua Harian didampingi Gilang Fathurrahman Sekretaris Persatuan Mahasiswa dan Pemuda (PMP-Asahan) menyampaikan selamat kepada Bupati terpilih kabupaten Asahan.

“InShaAllah Asahan dengan di pimpin Bapak Surya dan Taufik akan melanjutkan juga memberikan hal yang baru di kabupaten Asahan kedepannya, Ucap heri.

Kemenangan Surya-taufik sebagai kemenangan bersama masyakat Asahan, juga kepada penyelanggara dan pengamanan selama pilkada harus di Apresiasi.

“Surya-Taufik sudah menang, mari kita kawal dan dukung program-program beliau setelah dilantik, dan juga kita turut berterima kasih kepada penyelenggara dan pengamanan selama Pilkada berlangsung, Ujar Gilang Sekretaria PMP-Asahan.

Diketahui pada berita sebelumnya menurut hitung cepat dari internal pemenangan pasangan nomor urut 2, jumlah suara Surya-Taufik telah memasuki 45%.

Ketua Tim Pemenangan Mafilindo menyampaikan jumlah suara yang memilih pasangan ST20 sudah sampai 45%

“Suara ST20 sudah 45% menurut hitung cepat internal pemenangan kita, ujar Ketua Golkar Asahan Mapilindo.

H. Surya, Bsc didampingi Zainal Taufik Abidin pada kata sambutannya berterima kasih atas dukungan dari Partai, relawan dan juga masyarakat.


Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 71 views

Baca Lainnya