Regional

Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:35 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Rusak, Jalan di Sutomo Medan Ditutupi Ban Bekas dan Potongan Kayu

Jalan Rusak di Sutomo Medan

Jalan Rusak di Sutomo Medan

KOLEGA.ID – Medan | Pengendara yang melintasi jalan Sutomo Medan simpang pusat pasar harus lebih berhati-hati. Pasalnya ada jalan rusak yang kini ditutupi dengan ban bekas dan potongan kayu di wilayah itu.

Pada Rabu (28/10/2020), kolega.id mendatangi lokasi jalan rusak itu. Terlihat yang ditutupi ban dan kayu itu adalah lubang dengan ukuran hampir 1 meter.

Pengendara yang melintasi wilayah ini bernama Habib mengaku harus berhati-hati saat melalui jalan ini. Habis khawatir jika tidak berhati-hati dirinya akan terperosok ke dalam lubang yang ada itu.

“Kalau gak hati-hati bisa masuk ke dalam kita, kan bahaya,” ucap Habis kepada wartawan.

Habib mengatakan dirinya hampir setiap hari melalui jalan ini. Dia mengatakan lubang lebih berbahaya jika melalui jalan ini pada malam hari.

“Kalau malam kadang gak Nampak,” tambah Habib.

Pengendara lainnya Amrizal mengatakan dirinya sudah lama melihat adanya lubang ini. Dia berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan ini agar tidak ada pengendara yang jatuh karena tidak melihat lubang saat melintas.

“Kalau lubang ini ya udah lama saya lihat. Mulai dari ditutup ban bekas sampai ini ada kayu nya. Harapannya ya pasti segera diperbaiki aja. Agar kami yang melintas gak masuk ke dalam lubang,” tutur Amrizal

Penulis : ZAL

Editor : ZAL

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 7 views

Baca Lainnya