Regional

Minggu, 27 September 2020 - 17:20 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Safari Dakwah ke Simalungun, Ketua DPD AMPI Minta Habib Novel Al Athos Doakan Kesejahteraan Masyarakat

Habib Novel Al Athos (Jubah Cokelat) dan Ketua Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kaupaten Simalungun, Anton Butar-Butar saat akan mulai acara dakwah, Minggu (27/09/2020)

Habib Novel Al Athos (Jubah Cokelat) dan Ketua Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kaupaten Simalungun, Anton Butar-Butar saat akan mulai acara dakwah, Minggu (27/09/2020)

KOLEGA.ID – Simalungun | Ketua Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kaupaten Simalungun, Anton Butar-Butar bermohon kepada Habib Novel Al Athos untuk medoakan kesejahteraan warga Kabupaten Simalungun.

Permohonan itu disampaikan Anton saat DPD AMPI Simalungun melakukan pengawalan terhadap Habib Novel Al Athos dalam acara Safari Dakwah yang di gelar di Mesjid Agung Simpang Mayang Kelurahan Perdagangan 2, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu (27/09/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

“Di sela-sela pertemuan sebelum naik mimbar tadi saya sudah minta agar Habib Novel mendoakan rakyat harus sejahtera kedapannya,” kata Anton utarakan niatnya.

Sementara dalam acara safari dakwah yang di gelar di mesjid agung itu terlihat ummat islam sangat antusias mendengarkan tausiyah yang di sampaikan oleh Habib Novel Al Athos.

Dalam isi ceramahnya habib menyampaikan agar Umat islam terus menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Simalungun.

“Mari kita jaga kerukunan umat beragama di Simalungun ini sehingga dengan nilai-nilai keislaman rahyat harus sejahtera dapat dicapai dengan maksimal,” kata Habib dalam ceramahnya.

Dalam doa yang dipimpin oleh Habib Al Athos  kembali memunajatkan doa agar Masyarakat Kabupaten Simalungun dapat lebih sejahtera.

“Ya Allah Ya Rabb turunkanlah rahmat di tanah Kabupaten Simalungun agar rakyat Simalungun dapat lebih sejahtera, dan hapuskanlah ya Allah pandemi Covid 19 ini, dan berikanlah Kesabaran kepada keluarga yang telah terdampak dan ketabahan kepada kami dalam menghadapi cobaan yang engkau berikan ya Rabb,” tutup Habib dalam doanya.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 75 views

Baca Lainnya