Politik

Kamis, 20 Agustus 2020 - 10:38 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Sah, PPP usung Pasangan Labura Hebat di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara

Pasangan Labura Hebat di Kantor DPW PPP Sumut, Jalan Raden Saleh No. 11 Medan, Rabu (19/082020)

Pasangan Labura Hebat di Kantor DPW PPP Sumut, Jalan Raden Saleh No. 11 Medan, Rabu (19/082020)

KOLEGA.ID – Labura | PPP secara resmi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendriyanto, SE dan Samsul Tanjung, ST, MH (Labura Hebat) pada pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2020-2024.

Surat rekomendasi dari DPP PPP secara resmi diserahkan oleh DPW PPP SUMUT didampingi langsung oleh pengurus DPC PPP Labuhanbatu Utara kepada Calon Bupati Hendriyanto, SE dikantor DPW PPP SUMUT, Jalan Raden Saleh Nomor 11 Medan, Rabu (19/08/2020) sore.

Ketua DPC PPP Labura M. Ali Borkat Sinaga, SE. I menyampaikan bahwa pasangan Labura Hebat merupakan pasangan cabup dan cawabup yang paling ideal untuk memimpin Labura ke depan.

“Pasangan Labura Hebat merupakan pasangan paling ideal untuk Labura 2020-2024, karena merupakan kolaborasi politisi dan birokrat. Kemudian juga setelah melalui proses tahapan verifikasi dan penyaringan, bahwa pasangan ini sejalan dengan khittah perjuangan PPP terkhusus di Kabupaten Labura,” ungkapnya.

Borkat Sinaga juga menyampaikan akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Labura Hebat.

“Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan ini, maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh pengurus PPP sampai ke ranting dan kader serta simpatisan PPP diseluruh Labura agar bergerak solid memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendriyanto, SE dan Samsul Tanjung, ST, MH pada pilkada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Cabup Labura Hebat 2020-2024, Hendriyanto, SE menyampaikan terima kasih atas rekomendasi dari PPP.

“Alhamdulillah hari ini Pasangan Hendriyanto dan H Samsul Tanjung menerima Rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pencalonan Bupati & Wakil Bupati Labura Periode 2020-2024 di Kantor DPW PPP Sumut. Setelah menerima rekomendasi dari Partai Bulan Bintang, PAN, Hanura dan ditambah 1 Kursi PPP maka total Kursi menjadi 10 Kursi dari syarat minimum dukungan 7 Kursi,” ucap Hendriyanto.

Selanjutnya Hendriyanto juga menyampaikan mereka dan PPP akan komitmen dalam mewujudkan Labura menjadi kabupaten yang hebat.

“Kami dan Partai Persatuan Pembangunan berkomitmen untuk bersama sama mewujudkan Labuhanbatu Utara Hebat. Untuk itu kepada seluruh Pendukung dan Simpatisan Labura Hebat mari kita bergandeng tangan mewujudkan cita cita bersama menjadikan Labuhanbatu Utara Hebat. Harapannya, tetap Menjaga kondusifitas menyambut Pilkada Labura 9 Desember 2020 Mendatang. Karena HYS dan Samsul Tanjung siap mewakafkan diri, mengabdi dan Berbakti untuk Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok,” tandas Hendriyanto, SH.

Editor : ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 251 views

Baca Lainnya