Regional

Senin, 30 November 2020 - 02:16 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Samsir Pohan Lantik Pengurus KNPI Kota Pematang Siantar Periode 2020-2023

Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Samsir Pohan saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Pematang Siantar pada Sabtu malam (28/11/2020) di Internasional Hall, Pematang Siantar. [Photo: Istimewa]

Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Samsir Pohan saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Pematang Siantar pada Sabtu malam (28/11/2020) di Internasional Hall, Pematang Siantar. [Photo: Istimewa]

KOLEGA.ID – Pematang Siantar | Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD KNPI Sumut) Samsir Pohan, resmi melantik Pengurus DPD KNPI Kota Pematang Siantar pada Sabtu malam (28/11/2020) di Internasional Hall, Pematang Siantar.

Dalam sambutannya Samsir Pohan menyampaikan dalam melihat potensi kekuatan pemuda di Siantar sedang berkumpul. Politisi Partai Golkar Sumut ini berharap, momen tersebut menjadi awal perubahan pemuda untuk masa depan.

“Ruang kepemimpinan di Siantar sudah mengarahkan kepada anak muda. Kalau kita sudah satu irama, tak ada persoalan siapa di depan, ini awal ikhtiar perubahan di masa depan. Dan saya yakin dibawah kepemimpinan Henry Hutapea bisa tampilkan wajah pemuda yang baru”, ungkapnya. 

Samsir juga mengajak seluruh pengurus untuk saling bahu membahu dalam membesarkan KNPI di kota Siantar.

“Saya minta seluruh pengurus saling bahu membahu dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder untuk membesarkan KNPI di Kota Pematang Siantar”, ajaknya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Pematang Siantar, Henry Hutapea dalam sambutannya menegaskan bahwa KNPI Siantar siap untuk memberi kontribusi demi pembangunan Siantar yang lebih baik.

“Kita siap berkontribusi dan berkolaborasi denan minta Pemerintah Kota Siantar untuk sama-sama agar membangun kota ini,” ujarnya.

Henry juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Siantar untuk bersama-sama aktif menyukseskan hajatan Pilkada serentak 2020 ini.

“Mari bersama-sama mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020, pastikan anda memberikan hak suara,” ajaknya.

Untuk diketahui, Henry Hutapea akan memimpin KNPI Kota Pematang Siantar periode 2020-2023. Sementara M Fikri Idris Nasution dipercaya sebagai Sekretaris dan Atsokhi Waruwu menjadi Bendahara KNPI Kota Pematang Siantar.

Turut hadir dalam momen pelantikan ini Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Siantar, Parlaungan Purba, Dewan Penasehat KNPI Siantar, Mangasi Tua Purba. Hadir juga Calon Wakil Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani.

Hadir juga dalam pelantikan KNPI Kota Siantar Ketua Badko HMI Sumut, M Alwi Hasbi Silalahi, sejumlah pengurus OKP dari IPK Kota Siantar, Pemuda Pancasila, AMPI Kota Siantar, dan kelompok organisasi kemahasiswaan lainnya

Sementara Rombongan DPD KNPI Sumut juga hadir Sekretaris DPD KNPI Sumut Nurul Yakin Sitorus, Ketua Harian Ahmad Khairuddin dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Swangro Lumbanbatu.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 89 views

Baca Lainnya