Regional

Senin, 22 Maret 2021 - 20:46 WIB

3 minggu yang lalu

logo

SAPMA PP Tanjung Balai Dukung Pemko Tutup Tempat Hiburan Malam di Hotel Tresya Secara Permanen

KOLEGA.ID – Tanjungbalai | Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Tanjungbalai yang di nahkodai oleh Rizky Fadillah (Kinong) sangat mendukung Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk menutup tempat hiburan malam PUB/KTV di hotel Tresya Kota Tanjungbalai, sebab sudah melanggar komitmen mau pun poin – poin penting yang sudah di sepakati bersama FORKOMPIMDA.

Bukan rahasia publik lagi bahwa beberapa belakangan ini Hotel Tresya Kota Tanjungbalai sangat banyak tersandung dugaan masalah pelanggaran hukum.

Rizky Fadillah (Kinong), “saya sangat mendukung Pemkot Tanjungbalai, sebab sama – sama kita ketahui bahwa Hotel Tresya beberapa belakangan ini sering terjadi dugaan pelanggaran hukum seperti : penangkapan obat – obatan terlarang (narkoba), terjadinya over dosis terhadap pengunjung dan sangat bertentangan terhadap hukum” ucapnya

SAPMA PP Kota Tanjungbalai pun sangat mengapresiasi beberapa lembaga maupun elemen yang mendukung Pemkot Tanjungbalai atas penutupan PUB/KTV Hotel Tresya Kota Tanjungbalai, dikarenakan sesuai selogan Walikota Kota Tanjungbalai Bpk. H. M. Syahrial, SH. MH yang ingin menjadikan Si Kota Kerang “BERSIH” dalam segala aspek.

Sekali layar terkembang surut kita berpantang. PANCASILA!!!

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 124 views

Baca Lainnya